Kalimat - kalimat horor di Indonesia

Guys... gw mau bahas tentang kalimat - kalimat horor di Indonesia, nggak termasuk wanita ya... wanita itu nggak horor kok, emang sih ada beberapa wanita horor wanita-wanita malam kayak wanita kuntilanak dan wanita sundel bolong. But, terlepas dari itu wanita di dunia nyata nggak horor kok wanita itu emang kayak matematika. Sebuah ilmu pasti yang sulit dijabarkan, gw yakin sebagian besar orang pasti pernah mengalami yang namanya pas ujian matematika pilihan ganda, udah ngorek hampir sejam dan nemuin hasilnya 60 itu lega warbiasaa tapi pas liat pilihan gandanya 
a.-47
b. 59 
c.-59 
d.-60 
disitu kita ngerasa putus asa karena waktu ujian udah hampir habis sedangkan kita mau nggak mau harus ngorek mulai dari awal lagi -_- ilmu pasti iya sih pasti, pasti bikin bingung maksudnya. Jadi nggak horor2 banget cuma bikin bingung aja DIKIT, dikit ya nggak banyak wkw, ya biar bagaimanapun gw juga wanita tapi kadang-kadang tetep aja nggak bisa ngertiin wanita-wanita di sekitar gw. Ntah gw yang kurang pengertian atau emang mereka yang terlalu sulit dimengerti, well terlepas dari andagium tersebut, langsung aja ya gw bahas tentang kalimat-kalimat horor di Indonesia :

1. "Sebentar"
Ahh you knowlah "sebentar" versinya orang indonesia itu gimana.
๐Ÿ‘ฆwey bro udah di mana ?
๐Ÿ‘จ sebentar lagi bro lg jemput nyokap arisan
๐Ÿ‘ฆyaudah kpn2 aja ya kt nongkrongnya tbtb gw hariini pengen tahlilan aja.
Klo udah ketemu kalimat"sebentar" menghindar selagi bisa dihindari adalah solusi yang baik.

2. Kalimat "terserah"
guys, selain kalimat "sebentar" kalimat "terserah" ini juga memiliki tingkat kehororan yang tinggi. Karena kita tak pernah tau definisi TERSERAH yang sebenarnya itu bagaimana -_- ada beberapa pengalaman buruk gw sama kalimat ''terserah". Pertama, waktu gw nolongin nyokap masak gw potong wortel trus gw nanya :
๐Ÿ‘งwortelnya mau dipotong gmn?
๐Ÿ‘ตpetak2 aja
๐Ÿ‘ง ukurannya gmn ?
๐Ÿ‘ตTerserah
Setelah dipotong petak terserah. Tiba2 nyokap komen
๐Ÿ‘ตwah ini ketipisan harusnya agak tebal petaknya sama sisi, sisi kanan kiri blablablablaaaa...

Itu sama nyokap ya belum lagi kejadian sama temen.Kejadian sama temen gini nih
(Sama temen cewek)
๐Ÿ‘ง: jd kita beli berapa banyak nih
๐Ÿ‘ฉ: Terserah mel
๐Ÿ‘ง:2 apa 3
๐Ÿ‘ฉ: ya klo menurut aku terserah kamu aja mel
*beli 3
๐Ÿ‘ฉ: loh kok beli 3 ini kebanyakan mel, satu aja udah banyak
๐Ÿ‘ง: Maha Besar Allah dengan segala Firman Nya :)

(Sama temen cowok)
๐Ÿ‘ง: jadi menurut loh ambil merah apa biru nih  ?
๐Ÿ‘จ: terserah gw sih setuju2 aja
๐Ÿ‘ง: biru bagus ni kayakny
๐Ÿ‘จ: iya bagus juga
*udah ambil biru
๐Ÿ‘จ:astaga ini kok biru sih harusnya merah tadi
๐Ÿ‘ง:pengen banget jedotin pala lo ke makam pahlawan :)

Jadi klo ada yang billang"terserah"bersabarlah sesungguhnya kita sedang diuji wkw.

3. Ngikut aja
Ngikut aja juga termasuk kalimat horor klo bagi gw, semisal yg bilang ngikut aja cuma satu, dua sih nggak masalah ini semuanya bilang ngikut aja, biasanya ini sering terjadi di grup chat, atau multi chat.
๐Ÿ‘ฑ: guys besok X ultah ni ada rencana apa ?
๐Ÿ‘จ:ngikut aja
๐Ÿ‘ฆ:ngikut aja
๐Ÿ‘ง:ngikut aja
๐Ÿ‘ฉ:ngikut aja
๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ท๐Ÿ‘ณ๐Ÿ’‚๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ช : ngikut aja
๐Ÿ‘ฑ: yawlahh mending gw bikin partai aja klo tau pengikut gw bnyak begini

4. Samain aja
Ya kalimat ini 11-12lah sama kalimat ngikut aja :') biasanya kalimat ini digunakan klo lagi di tempat makan
๐Ÿ‘จ : mau pesen makanan apa ?
Teman 1 : samain aja
Teman 2 : samain aja
Teman 3 : samain aja
Teman 4 : samain aja
Allah ~ klo Teman 1 bilang : pesen makanan xxx dan minuman xxx mungkinlah teman 2,3,4 bilang ngikut aja. Inikan masalahnya teman 1 bilang samain aja mau samain aja sama siapa ? Sama om-tante-mbak-abang-keluarga bahagia yang duduk di meja-meja sebelah ? :')

5. Tunggu aja
Tunggu aja ~ begitu kata temen gw pas gw udah ontime. Baru kemarin sih gw ketemu kalimat ini tapi langsung berasa aja horornya. Janjian jam 14:30.
14 : 28 udah di tempat
๐Ÿ‘ง : hallo, dimana ?
๐Ÿ‘ฉ : Tunggu aja
๐Ÿ‘ง : oke *tutup tlpn* yaudalah udah dekat kayaknya
*15menit kemudian
๐Ÿ‘ง : hallo udah di mana ?
๐Ÿ‘ฉ : pokoknya tunggu aja
๐Ÿ‘ง : oke *tutup tlpn* yaudalah paling lampu merahnya lama
*45menit kemudian
๐Ÿ‘ง : hallo kapan nyampe ?
๐Ÿ‘ฉ : tunggu aja nanti klo sudah sampe bakal di jelasin kenapa telat
๐Ÿ‘ง : oke *tutup tlpn*
*1jam kemudian
๐Ÿ‘ง : yawlah orang2 di meja sebelah udah pada pulang temen gw belum juga datang, di situ gw langsung ngerasain betapa horornya kalimat "tunggu aja" walaupun pada akhirnya temen gw sampe jg.
Nunggu bener2 nggak enak :') wajarlah kalo... ah sudahlah wkw.
Tapi emang jarang banget nemu orang ontime, termasuk gw sendiri sih dulu jg gw bukan orang yang ontime karena menurut gw menunggu itu nggak enak jd mending ditunggu, tapi lama ke lamaan gw mulai merubah pemikiran semacam itu karena nyokap gw nggak suka, dan gw mulai merubah pemikiran senggak enak apapun menunggu, waktu sangat berharga. Kita harus menghargai tiap menitnya. Walaupun kenyataannya jarang banget bisa nemu orang ontime sama onyet aja biasanya janjian jam 11 pergi jam 1. Janjian jam 12 udah harus pulang ehh jam 12 malah baru pergi. Dan nggak semua yang ngaret itu cewek, cowok jg suka ngaret kok. Walau kadar tingkat ngaretnya rendah tetep aja ngaret. Temen gw bilang mau ke rumah jam 9. Pas dia sampe rumah gw yang pertama kali gw perhatiin adalah jam, jam 09:11. Ngaret 11 menit.

6. Mama pinta pulsa
"Nak ini mama, mama lagi di kantor polisis", gw rasa mayoritas orang indonesia udah kebalmenghadapi sms semacam ini, walaupun kadang2 ada orang kurang kerjaan yang rajin ngeblsin sms begituan
๐Ÿ‘ฉ : nak ini mama, mama lagi di kantor polisi kirim mama pulsa cepat
๐Ÿ‘จ : ngapain di kantor polisi ?
๐Ÿ‘ฉ : kirim pulsa cepat ke no 08xxxx
๐Ÿ‘จ : maaf ma hari ini seluruh konter tutup
๐Ÿ‘ฉ : kenapa ?
๐Ÿ‘จ : ada monster penyerang kota, bye !

Bye ! Hhe.
Bye dulu ya nanti sambung lagi ngantuk mata gw. Banyak sih yang mau dibahas tp emang udh ngantuk banget Zzzz...

Ohiya btw bwat temen2 yang mau req gw nulis apa atau mungkin nyambung tulisan yang sebelumnya udah pernah gw post coment aja ya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos