hai blog

Hai blog...
Terimakasih sudah menemani selama 4 tahun, satu - satunya tempat bercerita di tengah kebisuan atau di sudut ruang hampa. Dunia jadi nggak sepi-sepi banget, paling nggak bertahun - tahun setelah pertama kali gw nulis di sini, bahkan bertahun - tahun setelah  gw menulis ini. Semoga setiap apa yang pernah gw tulis akan selalu tetap bisa di baca di masa - masa yang akan datang (Aamiin).

Blog...
Gw rasa penting banyak nulis dan cerita di sini, biar gw nggak lupa apa aja yang pernah terjadi, biar nanti di saat waktu makin berjalan gw ama mereka semua yang namanya pernah gw sebut - sebut di sini sudah makin sibuk, kami semua sudah dalam perjalanan yang berbeda, sudah kerja, saat penat, atau menghadapi sedikit masalah gw bakal ketawa setelah membaca cerita di sini tentang mereka, tentang apa yang pernah gw tulis. Tapi dua tahun belakangan gw melawatkan banyak cerita tanpa menuliskannya, mungkin gw mulai menikmati hidup di dunia nyata haha.

Blog...
4 tahun bukan waktu yang sebentar lohh...
Waktu pertama kali nulis di sini gw masih pakai seragam putih abu-abu, masih suka pakai jepit rambut boneka yang berukuran besar, masih suka nyanyi lagunya cleopatra stratan, gara2 itu jg gw adi di bilang mirip sama cleopatra etss tapi cleopatra stratan sekarang juga udah gede loh

Gw jadi inget pertama kali nulis di blog ini, rasanya nggak akan ada yang ngerti apa yang  gw tulis jangankan orang lain diri sendiri aja pas baca ulang nggak ngerti kenapa bahasanya puitis banget kayak gitu ya Allah  ðŸ˜‚😂😂, mungkin itu dampak karena dulu  suka dikejar deadline untuk buat puisi, maklumin aja gais dulu blm terbiasa ngomong pake bahasa manusia biasa pake bahasa kalbu.

14 April 2012 tepatnya 29 hari sebelum genap berusia 17 tahun. Jadi pertama kali punya blog dan nulis di sini umur gw masih 16 tahun, masih suka nonton film spongebob, juga lagi gila-gilanya banget sama anime. mungkin gw emang nggak bisa menafsirkan apa yang gw tulis pertama kali di sini tapi gw masih inget apa sebab musababnya tulisan itu dibuat wkw, nantilah bahas yahh

Ohiya makasih juga buat teman-teman yang sudah ikhlas namanya disebut-sebut di sini. Terimakasih atas waktu yang pernah kalian bagi buat gw ya, sampai bisa dibuat cerita di blog. I love you all pokoknya.

Blog, kelak kalo gw udah nggak ada lagi tetaplah bersedia untuk menayangkan tulisan2 yang pernah gw buat biar mereka ingat biar bagaimanapun gw juga pernah menjadi bagian dari hidup mereka. Untuk itu selama gw masih ada, sebisa mungkin gw bakal terus nulis apa yang bisa gw  tulis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos