Petualangan 9 Hari

Hi guys ?
Apa yang lebih indah dari masa kecil ? Masa di mana segala mimpi & harapan bermula, masa di mana kita bebas berimajinasi bahkan di atas kertas kita tidak pernah takut, tidak takut berimajinasi untuk melukis wajah Tuhan. Tapi sekarang rasa takut salah dan takut gagal kadang - kadang menahan titik kembang kita, tapi guys. Jangan pernah takut selagi niat kita baik setiap harapan, dan cita - cita pasti akan tercapai, bakal ada aja jalan untuk mencapainya. klo nggak percaya coba kamu ingat - ingat lagi deh apa yang kamu punya sekarang pasti adalah bagian dari apa yang kamu inginkan dlu.Soalnya gue juga kadang2 ngerasa gitu, oh iya ngomongin impian yang jadi kenyataan gue bakal bahas salah satu impian masa kecil gue yaitu berpetualang.

Yapp salah satu yang selalu menjadi hayalan masa kecil gue adalah, bertualang, punya partner yang asik buat berpetualang untuk menyelesaikan satu misi, mungkin hayalan itu muncul karena gw suka nonton film. Maklumlah masa kecil gw di rumah aja, kerjaannya nonton dan tontonnannya maria belen, petualangan amigos, amigos x siempre, tweenies, di mana semua film itu bergenre petualangan. oh iya nggak lupa juga teletubbies film teletubbies ngebuat gue suka banget sama pemandangan alam.
Terlepas dari hayalan masa kecil gw itu, gue tetap menjalani hidup normal gue yang selalu dibatasi oleh orang tua sampai gue ngelewatin semua waktu dan tumbuh dewasa kyak sekarang.

setelah masuk kuliah nyokap gw minta gw untuk mandiri & tidak bergantung sama siapapun. Semenjak saat itulah petualangan dimulai. Bener2 berat banget buat gue, karena selama ini gue nggak pernah keluar rumah apalagi sendirian. Sejak saat itu mulai banyak cerita, dari di palak preman sampe ke sasar 2x hahahaha. Seru banget kyak yang ada di sinetron2 yang suka gw tonton di masa kecil.

Dan setelah memasuki semester 4, gue dapet kesempatan buat ikut lomba. Awalnya gue berat banget mau ikut soalnya gue mikirin orang tua gue pasti nggak boleh dan juga apajadinya gw klo tanpa orang tua. Tapi temen2 gue selalu ngeyakinin gue, apalagi ada yg pernah bilang gini. Lo hrus tau Andika mahasiswa beprestasi utama indonesia dulunya dia itu kerjaannya nonton anime aja tapi setelah semester 5 dia serius dan bisa jadi mahasiswa berprestasi utama. Dua temen gw jg terus ngedesak gw bwat ikut kata mereka, mereka percayanya cuma sama gw Di situ gw kyak ngerasa wah mereka ini sbenernya orang2 baik yang nuntut gw untuk berkembang. Akhirnya gue mau ikut dan maksa ortu buat ngizinin, maksa vrohh wkwk :v setelah hampir sebln akhirnya dengan terpaksa ortu ngizinin.

Dari sinilah petualangan 9 hari kami di mulai.
Ceritanya seruu banget tapi nanti ajalah gw sambung ceritanya soalnya ceritanya panjang banget, ntar gw sambungnya besok, lusa atau pas gw udah wisudah atau tunggu nanti ajalalah do'ain gw panjang umur biar bisa ngelanjutin cerita ini muehehe bye dlu ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos