6 April 2014


Night guys
you know i'm so glad today ?
mihihi
mau tau kenapa ?
ntah ~
seneng aja gitu,
awalnya sih sedih karena dek ayas sakit, khawatir banget karena dedek lumpuh saraf, khawatirnya sih struk ringan, cici dina ama kakak sundari juga khawatir dan ngajak besuk, ya gue mah mau aja.
karena waktu itu motor cici lagi dipakek sama yunda beliau, jadi yang bawa motor cuma kakak.
mereka berdua jemput ke rumah, ya hari ini ke tempat dek ayas boti (bonceng tiga euyyy) cabe-cabean syariah gitu.
tapi itulah serunya, antara agak malu dan tegang. saking tegangnya serasa isi bumi ngeliatin kami semua.
pas tepat lagi di jalan berlobang kritis arah ke luar gerbang taman gitu, tiba2 aja gue pengen ngakak, beneran deh tenggorokan gue udah gak bisa lagi nahan tawa merdu gue dengan ketukan 3/4 ini. denger gue ketawa cici dina langsung panik gitu katanya ''sssttt.. jangan ketawo, gek sundari dak konsen, dak lucu kito betigo tebalek disini'' akhirnya gue ketawa dalem ati.

next...
cici : dedek kt beliin susu ultra b y
me : oke
kk : beli di alfamart situ b y
*pas sampe alfamart
cici : sini-sini susu yang ini b ye
kk : iyo
me : tapi kotaknyo borok nian
cici : cb liat expirenyo
me : bentar lg nah dec14
cici : dpplah masih brp bln lagi
me : yg lain ado dk ?
cici : katek lagi
me : ysdalah

cici : kalian nak ice cream dk ?
me & kk : mau2
*bekubek di tempat ice cream sambil bisik2*
cici : nak ice cream apo ?
kk : terserah
me : mauny yg campina pake wadah
cici : dk ado dek yg campina, adony yg itunah dk enak
liat cici sm kk pilih corneto
me : ysdh corneto jg *pdhal dlm hati was2, takut belepotan*

pas bayar ke kasir mbaknya senyum2 nahan tawa gitu, ntah terharu ngeliat kami bertiga unyu kayak teletubies apa karena terpesona sama suara merdu kami karena pas pilih2 ice cream kami ribut2 pilih bungkus yang paling bagus.
abis itu kami langsung caw ke tempat dek ayas yang gak jauh dari alfamart itu
ternyata dek ayas udah nunggu di depan.

pas nyampe mulai niihh gejala amnesia pdahal kan niatnya mau besuk khawatir bnget, tp pas udah ngumpul gitu malah photo2, ngobrol2, makan ice cream pake mulut belepotannya sampe ke idung dan sekujur tangan. abiis deh tisu di rumah dek ayas -_-
trus si onyet iis nyusul datang, kebiasaan dari jaman dulu ni klo ada temen datang rasanya pengen ngumpet, tapi galah udah kuliah hehe. onyet datang mulai begesah (keluar gala gosip mancanegara). untungnya dek ayas bilang klo dia ga berasa sakit, tp tetep aja khawatir tapi karena ada iis, trus nopal jg jadi ngobrol2 sampe gaberasa jam 3, ini namanya besuk sekalian reuni namanya.

trus kami pamit pulang
tapi kan jarang2 keluar gini jadi pinginnya makan dulu
kk, nopal, iis jg mau.. yuwdah langsung aja. kami pamit ama dedek dan tak lupa memanjatkan do'a yg terbaik buat dedek.  emuachh dek missyou
kami nganterin dina pulang dulu, karena dia disuruh ngasuh dedek nabil.
jadi kami ber4 nopal,iis,kakak, me trus cici dina bilang bakal nyusul klo bisa.
okesip, tp kami gatau mau kmna, intinya tu pngen makan. tapi klo gue sih intinya bisa keluar :D

kk : kita ni kayak baru keluar rumah aja ya dek
me : emang kita kan jarang bisa gini 
kk : mau kmana ?
me : ke KI kak photo2 dulu baru makan
kk : ayok
*jarak motor deketan
kk : iis ke KI yok, photo2 dlu bru makan
iis : ayok
nopal : ngapoin ke KI, bosen
kk : tp kami dk pernah
iis : lagian ngpo'in nopal sring ke KI ? pacaran ? ihh dk modal orang pcaran tuh ke bioskop bkn KI
nopal : ysdlah klo mo ke KI
me :kalian di depan pal, kami mno tau mo parkir dmn
*udah parkir
*udah photo
nopal berisik omongannya mkan mulu, akhirnya kami langsung cari makan
*sambil jalan liatin makanan
kk : syomay yok
iis : waya2. klo nak syomay di rumah aku be, tiap sore mamang2 syomay lewat
     mbak itu makan ap, kyak enak nian grobakny
kk : model is kyakny
iis : yok model
me : apo gawe, nk makan model dket rumah aku be ado
nopal : sudah mi tek-tek tulah
us : ysdah yok mitek tek
*duduk merapat bentuk lingkaran sambil bisik2 bahas masalah perkuliahan*
mie tek-teknya datang *makan* sambil cerita.
tiba2 gue liat cewek cantik banget rambutnya bagus, kakinya mulus dari belakang aduhai banget, eh pas noleh alamak bibir sama idungnya balapan -_-
pas udah selesai makan.
iis : mo minum dk ?
kk : tp aku mo es is, dk mau air biaso
iis : ysdah yok kt cari, dk lucu mkan dk minum
trus kami langsung byar, dan caw cari gerobak es skalian balik ke arah parkiran.
sepanjang perjalanan yaa biasa keluar akhlak autisnyaa, becanda2 gajelas gitu. tapi pas sampe ke tempat parkiran gada jual es nya dan belum minum.
iis : ya Allah aku aus nian, nak minum apo ini ?
me : bedo'a be ujan turun, mangaplah lebar-lebar.
iis : pokokny aku dk galak balek sebelum minum
kk : peh kt cari minum, tp aku nak yang bebanyu
iis : iyolah pulok -___- samo bae aku jugo nak yang bebanyu
*kk sm nopal lagi belokin motor*
iis : dek aku kangen samo got di layo
me : nah is waktu tu ado kk tingkatbemotor, dk katek angin dk katek batu, tebalek dewek masok got.
iis : kau tu seneng tulah nyingok wong susah
me : dk oy tekenang bae, kau plok ngomong2i got

akhirnya kami caw pulang
tiba2 nopal sm iis stop
iis : es sop buah di sini bae
*aku bisikin kk*
me : kak, mamang2 deket es sop buah itu matonyo merah2 gek lagi mabok, takut adek.
kk : is adek dagalak beli es sop buah di situ takut katonyo mato mamang2 itu merah
nopal : dak oy, kalu be mamang itu lagi sakit mato, tp terserah si aku jg takut.
*akhirnya kami minum di sidoarum
me : bwehh mkan di KI minumnya di tangga buntung -_-
*pulang*

ya Allah kayak baru keluar rumah aja, tiap keluar gitu rasanya seneng banget, emang karena pas jaman sekolah mah emang jarang/nyaris gapernah takut kena marah la kaminya klo pulang sore -_-

tp hari ini berani banget pulang sore, padahal aku jg baru sembuh demam kemarin lusa hehe 2hari kuliah gamandi gara2 demam (wkwk, mending gamandi nahan demam, dr pada gakuliah sama sekali, ih manja !)

pokoknya pas demam itu idung meler2, pusing mual, badan anget dingin, tampang lesu teraniaya gitu kayak tki kena siksa majikan.untung aja temen2 gatau klo gue gamandi wkwkwkhahahahihihihehehexoxoxo. Sebulan yg lalu gue jg demam tp mandi yeuwww sekali itu aja gamandi .

hooaammm thanks for today
sampai jumpa di kisah berikutnya, di besok lusa atau di bulan depan. Bsok lusa temen kampus ngajak nonton, tp keknya gabakal boleh nyokap deh keluar rumah lagi cznya 2 minggu ini udah 2x keluar tar demam lagi :(  yahh maap ya pdahal udah lama direncanain :( tp smoga rencana bulan depan sama onyet jadi aamiin. aaziikk see you olala ~




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos