cita - cita

Lo mau tau cita -cita gue ?
yakin mau tau ?
tar lo nyesel klo tau cita-cita gue apa
hmmm
dulu waktu kecil gue mau jadi rangers merah -_-
tapi gak kesampean, karena kebeneran juga di Indonesia gaada kuliah jurusan ke powerangersan. 
jadi gue move on. lagian kan itu cita2 gue pas sebelum sekolah
pas udah skolah cita-cita gue banyak banget, mau jadi guru,dokter,astronot,koki,pengacara,arsitek,
Dpr,jaksa, banyaklah pokonya...
tpi mulai deh satu per satu cita2 gue tereliminasi.
1. astronot, gamaulah jadi astronot, ngapain gue terbang2 di langit. di sana ntar gue gabisa facebook'an twitteran.
2. koki, gue gamaulah masak2 trus, khawatir aja ntar klo gue jadi koki orang2 yg makan pada kena diare -_-
3. guru, gue gamau jd guru, males ntar murid2 gue pada ngeliatain gue, hehe
4. dokter, gue gamau jadi mayat eh maksudnya jd dokter, ngeri tiap hari ketemu sama orang sakit.
5. arsitk, mau sih tapiiiiiiii ........?
6. Pengacara, gak taulah mau apa nggak
7. Jaksa, mau
8. DPR. Mau juga, ini gue lagi ngayal kira2 gue klo mau nyalon  jadi DPR harus gmn ?
partai apa ya ??? belum ada ya partai yang warna pink ?

jaman sekarang kan musim banget serangan fajar, sekarang aja nih H-2 gue udah dapet 4 amplop yahhh jngan salahin aja klo ntar 44nya gue coblos semua -_- gue kan cuma nyampein amanat. lagian semua calon pada umbar janji dan anplop. gaada apa yg bilang : Jangan pilih saya, nanti saya korupsi, buat nambahin duit buat liburan ke luar negri.

tar klo gue nyalon jadi DPR. ogah banget janji membangun jalan emang gue tukang bangunan apa mau bangun jalan.
gue juga gamau janji untuk gak banjir, emang dikira gue pawang ujan bisa mengendalikan banjir.
trus jalan ga macet, emang gue tukang parkir bisa buat arus lalu lintas lancar tanpa macet.
gamau janji2lah saya ntar rumah saya di datangin siang malem sama masyarakat gara2 ga nepatin janji, ngeri kali euuyy...

klo gue nyalon jadi DPR nanti, di poster gue nanti bakal gue buat tulisan gini : liat photo saya ! anda percaya saya ? yakin percaya saya ? siapa suruh anda percaya saya ? saya juga ga kenal sama anda week :p
ahh gaklah gini deh tulisannya
Pilih dan coblos saya biar bisa jadi DPR insya Allah...
nah insya Allah .... nya itu biar nanti waktu yang menjawab, insya Allah menuju perubahan hehe perubahan kota modern.

ntah ahh kok malah ngomongin itu sihhh :(
see you ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos