Selamat datang 2017

Test..test... Hola 2017 !
Ehh iya awal tahun 2016 gw ngeblog "selamat datang 2016" yang isinya ngerangkum isi blog 2015, tapi blog pembukaan di 2017 ini gw mau ngeblog dengan kalimat acak yang isinya suka - suka gw, terserah gw, blog - blog gw. Hhe --,

Kok waktu cepet bangeeet yaaa... perasaan baru aja daftar SD ehh udah semester 8 aja jadi berasa akselerasi 15tahun, hha. Nggak juga -_-

Gw mau ceramah dikit :

Sejauh ini kita sudah dilimpahkan banyak waktu oleh - Nya. ada waktu yg dilewatin, ada waktu yang dibuang, ada juga yang dimanfaatkan dengan tepat. Dan klo mau mengingat kita gunakan untuk apa waktu yg kita punya kemarin2, kita bisa lihat diri kita yang sekarang. Kadang2 kita ngerasa berada dalam keadaan sulit sehingga kita berdoa agar bisa cepat2 melaluinya, setelah kita melaluinya eh ternyata kita dihadapkan dengan hal yang lebih sulit lagi. <- (hampir semua dari kita pasti pernah gini, pngen cepet gede pas udah gede pengen jd anak2 lg)

Contohnya gini :
Waktu kecil selalu dibeda2in sm yg lebih gede rasanya pengen cepet gede biar bisa mewujudkan cita2 jd astronot <- (cita2 jaman TK banget), ehh pas udah gede udah SMA mendadak sadar diri jangankan jadi astronot, kimia aja remid terus <- (coba fikir ada hubungannya nggak remid kimia sm astronot).

Seharusnya kita berkaca dari game, sebagian besar dari kita pasti suka main game, ntah game cooking fever, jelly blast atau yg lainnya. Taulah kalo kita menangin satu level pasti next level lebih sulit. Ya gitu juga hidup, setiap kamu ngerasa Tuhan melimpahkan cobaan atau ujian ingat, it's a game in the real life... <- (mau sok bijak tp ujung2nya nyebutin nama2 game)

Kadang2 bingung juga sama orang yang suka nasihatin masalah proses & hasil katanya proses lebih penting dari hasil, tapi kadang2 gw mikir klo ada tangga sm eskalator. Rata - rata orang pasti bakal lebih milih naik eskalator toh hasilnya juga sama bakal naik ke tempat yang lebih tinggi, nggak sulit & capek. Trus apa bedanya ? Nah bedanya kita nggak pernah tau sesuatu yang instan pasti resikonya juga tinggi <- (nanya tapi jawab sendiri).

Gw jd pusing sendiri ini dari tadi ngomong apa, yaudah intinya gitulah kayak di film spirited away Hantu no face tidak pernah mengeluh kenapa dia diciptakan sebagai hantu yang bentuknya nggak jelas & nggak punya nama teman2 sesama hantu memanggilnya no face <- (filmnya memang tentang dunia hantu ngapain no face ngeluh -_-)

Atau kayak film Howl's moving castle, punya castle yang bisa pindah2 sesuai keinginan, kelihatannya menyenangkan pdahal itu merupakan cara howl untuk menghindar dari kejaran madam suliman. <- (makin ngaur ngomongin anime aja -_-)

Yaudah udah dlulah...
nanti sambung lg cerita anime eh ceramahnya maksudnya
Btw, 
Selamat tinggal 2016...
Terimakasih untuk semua di tahun 2016, makasih juga untuk temen - temen PLKH kls I, khususnya tim I2, tim slow tapi juara, nggak nyangka dapet kelompok yg sama, sama slow-slownya, mempunyai tingkat kerajinan yg standarnya rendah slow kayak kura2, orang udah latihan persidangan kita baru mau nyusun berkas tapi punya target dan Alhamdulillah juara eqeqeq <- (ketawa anak alay yg ngehits pda tahun 2012an)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos