Ngantor ala anak kuliahan


Alhamdulillah...
Akhirnya nyampe kantor juga, sebelum bahas apa yang dijudul gw mau cerita dulu, sebenernya kemarin - kemarin udah niat banget klo hari ini mau ngantor agak pagian, jam 9an dari rumah gitu, tapi karena pagi ini ada partner berantem otp jadi agak ngaret - ngaret gitu, btw tadi pas di TM gw liat adik - adik cewek lucu bangeeett rambutnya dikuncit kepang dua digulung - gulung gitu, poni hadap depan, matanya sipit, putih, duduk di sebelah kanan gw dia bilang sama mamanya, ma bayar ma. terus mamanya ngasih uang ke adik itu trus adiknya jawab dengan suara lucunya mama aja yang bayar kan lebih dekat tapi mamanya yang berdiri di sebelah kiri gw tetep ngasihin uangnya ke adik itu yang duduk di sebelah kanan gw dan adiknya ngasihin uangnya ke mbak mbak karcis di dalam TMnya. gemes banget pengen foto adiknya diem - diem tapi apalah daya jinjingan gw banyak banget jangankan mau moto gerak aja susah hhah --, 

Pas udah sampe di halte depan kantor gw selalu dilema antara mau nyebrang tapi gw nggak berani nyebrang atau naik jembatan penyebragan tapi takut ketinggian HAHAHAHAAA IT'S LIKE A NIGHTMARE... tapi biasa aja sih ala bisa karena biasa kan yah dan ya lo tau lah antara dua alternatif itu gw lebih milih yang mana hahahahahaaa... gw naik jembatan penyebrangan, tiap kali menaiki jembatan penyerangan gw jadi inget gimana dulu waktu tahun baru 2011 gw ikut acara supercamp sama komunitas generasi cendekia dari sekolah gw lupa di daerah mana tapi paginya itu ada kegiatan flying fox outbond yang bener - bener waktu itu saking takutnya gw dari ketinggian mau kabur tapi sama tutor kelompok gw dicegah, diceramahin, di kasih motivasi, yang sampe pada akhirnya gw pasrah dan ngikut aja, yang ada di fikiran gw waktu itu adalah yaudah paling jatuh kan ada pengaman juga tapi gw nggak mau jatuh karena tutornya waktu itu bilang gini : permainan ini anggap aja kayak fase dalam kehidupan kita memag sulit tapi setiap fase harus dilewati kalo usaha nggak ada yang ggak bisa, terus di kalimat terakhir tutornya nanya, kamu yakin nggak sama ALLAH ? terus gw jawab yakin ! yaudah sesimple itu, gw yakin sama ALLAH, dan kalau harus membayangkan permainan itu adalah fase - fase dalam kehidupan maka gw nggak mau jatuh.

 Jadi permainannya itu berliku - liku itu posisinya tinggi banget. 
Pertama jalan di atas satu tali di mana di bawahya itu air dan waktu itu berpegangan sama satu tali juga pakai sarung tangan dan pakai pengaman juga, 

setelah sampai ke tempat tujuan ke dua pengamannya di lepas, ganti pengaman baru dan manjat jaring - jaring sampai ke tempat yang lebih tinggi,

Ke tiga setelah sampai ke tempat yang lebih tinggi pengamannya di lepas  jalan lewatin jembatan kecil waktu itu gw udah nggak sanggup lagi ngeliat ke bawah karena udah tinggi banget jadi untuk sampai ke tempat tujuan gw ngerangkak, 

dan yang terakhir setelah sampai itu harus naik tangga dulu setelah naik tangga dipakain pengaman terus ya  terjun dehh dan itu bener - bener tinggi, gw dan untungnya talinya nggak nyangkut karen ada anak sebelum gw itu talinya nyangkut pas banget lagi di tengah - tengah, nggak kebayang banget itu di bawahnya air semua, ya walaupun ada pengaman tetap aja gemetar hahaha, dan di tempat mendarat itu udah di tungguin sama para panitia, pas sudah mendarat panitianya bilang Alhamdulillah dan gw langsung disuguhkan dengan pertanyaan - pertanyaan : takut nggak ? kenapa pucet banget ? kenapa kayak mau nangis ? dan diantara banyak pertanyaan - pertanyaan ada satu yang nyeletuk ''adeknya manis banget'' trus langsung di marahin orang masih syok jangan digangguin. hufftt, jadi keinget lagi kan hehe soalnya tingginya jembatan penyebrangannya ngingetin sih -_-

Tapi emang waktu udah ngajarin banyak hal, apalagi waktu supercamp itu bener - bener seru banget sholat harus ontime, tahajud berjamaah, dan yang lucu pas muhasabah malamnya itu dulu itu kan pas jaman SMA biasa jam 9 udah tidur ketiba pas supercamp jam 12an ada muhasabah gw pilek terus temen nanya ''indah nangis ? terharu ?'' ''nggak ini pilek biasa, soalnya dingin banget mana ngantuk  mana sambil dengar ceramah jadi kayak dongeng penghantar tidur'' padahal ustadnya ngemuhasabah, dongeng dari mana you knowlah muhasabah itu kan intonasinya gimana haha.

Well, bayangan gw tentang supercamp berakhir, setelah gw turun jembatan penyebrangan gw masuk kantor, dan nggak ada orang yaudah gw ngeblog emang suasananya enak bwt ngeblog mana wifinya lancar lagi haha, padahal rencana awalnya mau rampungin laporan semhas selama gw ngantor di sini. trus tiba - tiba datanglah bapak - bapak tukang pos pegantar surat, ada surat dari pengadilan untung gw datang klo nggak gada yang nerima surat kwkw .

Sejak gw pertama nyampe kantor sampe bapak-bapak tukang pos pulang hp gw nggak berenti bunyi ditlpnin, ditanyain "indah dimana ?" "ini udah di kantor" "hati2" ya... Dan berulang-ulang dengan kalimat yang sama, 😂kayak ninggalin anak bayi aja, khawatir banget gitu, jd ceritanya gw kena tinggal yg lain lagi pada ke pengadilan. 
 
Mungkin beberapa hari belakangan gw ngeblognya dikit - dikit terus ya kayak nggak niat gitu, tapi ya gpplah blog - blog gw, buat gw sendiri yang penting, bertahun - tahun dari sekarang klo gw baca gw bisa inget hahahahah

Oke byeee
Selamat menunaikan ibadah dzuhur


Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos