10 Tahun yang lalu

Hari ini 24 Maret 2017.
10 tahun yang lalu berarti 24 Maret 2007 kira - kira gue lagi apa ya haha, jam segini pula (11 : 29). Tapi beda, klo sekarang hari jum'at tapi klo sepuluh tahun yang lalu tadi gw barusan check itu hari sabtu. Bisa di tebak jam segini sepuluh tahun yang lalu gw masih mantengin tv, wkwkw 2007 itu gw masih duduk di bangku SMP kelas VII (kls 1 smp). Kalo tahun - tahun angkatan gw sih enak banget ngitungnya masuk TK tahun 2000 jadi klo tahun 2001 kls 1 sd, tahun 2002 kls 2sd dan seterusnya... 

10 tahun yang lalu mah jam - jam segini gw mantengin tv, karena gw kls VII SMP sekolahnya masuk siang, jadi jadwalnya dibalik, pagi gw ngaji TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) Pas siang baru sekolah. TPA masuk jam 7 sampai selesai tapi gw selalu datang telat jam setengah 8 lewat datang ke masjid, sampe masjid langsung ngaji abis ngaji minta izin sama ustadzahnya untuk hafalan duluan biar bisa pulang duluan, datang terakhiran pulang duluan, ustadzahnya kadang bolehin kadang juga nggak bolehin pulang duluan, tapi Alhamdulillah ustadzahnya nggak pernah marah klo gw datang telat soalnya ustadzahnya sudah hafal sama jadwal gw, gw juga sering cerita kok sama ustadzahnya soalnya film nya bagus - bagus. gw bangun jam 5 subuh. mulai jam setengah 6 itu ada film dora the explorer sampe jam 6, jam 6 lanjut film spongebob squarepants sampe jam setengah 7, jam setengah 7 itu film chalkzone sampe jam 7. jam 7 itu lanjut lagi film avatar the legend of ang sampe jam setengah 8. Nah klo film avatar the legend of ang sudah habis baru gw bisa khusu pergi ngajinya tapi kadang - kadang juga kebablasan soalnya kan habis avatar the legend of ang masih ada film lazy town, jimmy neutron dan banyak lagi... jadi klo ketiba hari jam 7 gw udah ada di masjid temen - temen pasti kaget, klo gw datang cepet itu karena 2 faktor 1. film kartun lagi nggak ada karena diganti acara live lain, 2. Kena marah emak gw

Nah pulang ngaji gw lanjut lagi nonton jam - jam gw pulang TPA itu ada film kaos kaki eneng, filmnya lucu banget film anak - anak banget.  Jadi sepuluh tahun yang lalu bisa dibayangin jam - jam segini gw masih nonton, enak banget jaman - jaman dulu filmnya bagus - bagus semua, terus masih banyak permainan. 

Sepuluh tahun yang lalu...
Kalo ada mesin waktu gw pengen nyapa diri gw sendiri di jaman itu, soalnya indah kecil itu suka banget membayangkan dirinya sendiri di masa depan. waktu itu rambut gw nggak panjang - panjang banget tapi suka gw paksain biar bisa dikonde ala - ala azula anaknya raja api di film avatar the legend of ang, nggak tau kenapa gw suka banget sama azula padahal rambut gw pendek klo mau dimirip - miripin ya miripan sama rambut toph (pengendali tanah). Pokoknya dari semua tokoh cewek yang ada di film itu gw suka banget sama azula walaupun azula perannya antagonis dia melawan ang. Pokoknya gw loveloveloveloveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget sama azula keren bangetlah dia,

Balik lagi ke sepuluh tahun yang lalu terlepas dari cerita - cerita tadi yang pasti sepuluh tahun yang lalu benar - benar seru banget, klo ada mesin waktu pasti sudah gw sapa tapi untungnya nggak ada mesin waktu jadi tiap hari gw penasaran,

nanti sambung lagi lah mau isoma duluuu....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos