Rumah Impian

Ini rumah impian gw, tadaaaaa......
Rumahnya sih simple aja hehe, asal... (Baca lanjutannya di bagian bawah ya)
rumahnya sih simple aja dan nggak harus ada mobil atau motor yang terparkir di halaman depan rumah, asal punya halaman yang cukup, cukup buat nanem pohon apel, pohon pear, dan pohon dari buah - buahan lain yang klo di makan enak dan banyak vitamin, klo di jual punya nilai yang tinggi dan yang penting juga punya halaman yang cukup untuk parkir helikopter hahahaha...

Di rumah gw ini nggak pake kunci, semuanya pake tombol otomatis wkwkwk, Oh iya... Btw klo mampir ke rumah gw lo ga usah repot2 pencet bel karena di rumah gw nggak ada belnya tapi juga nggak harus repot2 ketuk pintu juga, jadi klo lo mau mampir ke rumah gw lo harus punya id card khusus kunjungan nda's home, id cardnya bisa langsung minta sm gw nanti gw buatin.

Jadi, klo lo mampir ke rumah gw cukup tempelin idcardnya ke mesin yang ada di depan jendela rumah gw, nanti identitas lo bakal ke input dan pintunya bakal terbuka secara otomatis

dan setelah pintunya kebuka...
Jreng..jreng... Di ruang tamu gw Isinya sofa, kulkas, dan rak yang berisi banyak buku, nggak ada perabotan lain-lain, karena ruang tamu ini ruang tamu umum jadi siapapun yang punya id card kunjungan nda's home bisa masuk, jadi sengaja isinya cuma sofa, kulkas dan rak yang berisi banyak buku. untuk semua yang laper tp nggak punya uang untuk beli makan, bisa mampir karena di kulkas ada banyak makanan & minuman. Dan untuk adek2 yang punya minat baca yang tinggi juga bisa mampir karena ada banyak buku. Dan untuk yang nggak punya rumah jg bisa numpang tidur karena ada sofa.

Di dalam ruang tamu umum itu ada pintu untuk menuju ke ruang tamu rumah gw yang sesungguhnya, pintunya dirancang dengan sistem yang teramat canggih sehingga bisa mendeteksi kepribadian setiap tamu yang datang, klo orang jujur dan baik hati pintunya bakal kebuka, tapi klo orang yang jahat pintunya nggak bakal kebuka sehingga tamu yang datang bertanya-tanya ini pintu rumah atau pintu menuju akhirat -_-

Setelah ruang tamu, rumah gw ini kayak rumah2 pada umumnya ada ruang tv, ada kamar, ada kamar mandi dll. Semuanya pakai tombol, termasuk di dapur klo mau masak tinggal kendalikan pakai remot tapi remotnya ada layarnya, dan layarnya itu adalah layar sentuh, jadi 11,12 lah sama main game fever cooking, Wkwkwkw.

Dan gw nggak bisa ngejelasin masing - masing ruangan secara detail, pokoknya di rumah gw yang sangat mini dan sederhana ini inshaa Allah fasilitasnya lengkap hahaha

Spesial di rumah gw mataharinya senyum bahagia, awannya putih terus, cerah terus nggak pernah mendung, tapi klo mau mendung bisa juga sih soalnya matahari di rumah gw bisa disetting, mau kecerahan berapa, suhu berapa semua bisa disetting.

Oke, cukup segitu aja cerita tentang rumah impian yang  hanya fiktif belaka ini, yang bisa juga jadi kenyataan,

Semoga kalian tidak pusing membayangkannya

oke bye allezusamen gute nacht ;)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos