The Power Of Kepepet

Holaaa..
Are you okay ?
well sebelum membaca ini pastikan anda berada dalam kondisi mata terbuka
dan pastikan juga anda tidak sedang berada dalam kondisi lapar
karena blog saya gak bisa ngeluarin makanan dari gadget anda.

oh iya tolong, klo baca ini mukanya gak usah sok imut ya pilss biasa aja ~
takutnya loadingnya gangguan.

lagsung aja ya..
guys pernah denger kalimat bijaknya pak dedi susanto ? tentang ''kekuatan ada saat aku ikhlas''
nahh lain kasus ama saya, klo saya mah the power of kepepet ''kekuatan ada saat saya kepepet''
jadi kasusnya gini mblo
minggu ini gue smesteran jadi pulangnya cepet jam 11an gitu.
trus pas gue pulang sampe jam 1an, gue lagi nunggu angkot mau pulang nihh di *nama tempat di sensor*

tempatnya sepi banget kyaknya mustahil angkot lewat, trus tiba2 ada premantatoan mblo brrrrr, codet pulak di pipi, codetnya itu loh kayak di ukir di tukang pahat. gue mah biasa aja *dalem hati gue bilang : ada preman nih, ah biasa, preman doang kok'' preman pasti berlalu ~
ehh tau2nya dia setop di depan muka gue sambil senyum sinis, sambil nadahin tangan.
gue jadi bingung trus gue mikir dan ngomong dlm hati *ini preman mau ngpain nadah tangan, duit gue ada di dompet, klo dompetnya gue keluarin, tar malah diambil semua sama dompetnya, pdahal kartu mahasiswa, ktp dll semua ada di situ kan gawat klo sampe di ambil preman, gue udah nyiapin uang 2000 buat ongkos di saku, klo gue kasih 2000 tar premannya kesinggung...

trus gue mikir lagi ini preman kok aneh, klo di sinetron2 kan ngomong kek mau minta berapa. yaudah gue tungguin sampe premannya ngomong, karena kelamaan nadahin tangan trus premannya ketawa liat muka gue yang bengong, yaudah jadi gue ikut ketawa juga -_- errrghhh

trus gak lama dari situ premannya nyuruh gue nyujutin tangan dia
nahh lo gue tambah bingung ''ini preman nadahin tangan nyuruh sujutan, kirain mau minta duit, gue mikir dulu ini preman apa orang gila. kan gak lucu siang hari bolong gue nyujutin tangan orang gila, bisa turun jati diri anak bangsa -_-

yaahh akhirnya gue sujutin, karena premannya gak pergi2 klo gak gitu.
trus gue mikir '' premannya mungkin mau minta duit, tapi karena akunya bingung dan diem, akhirnya premannya nyuruh aku sujutin tangan dia'' -_- pas malemnya gue ngetwitt tentang kejadian itu alhasil

pass besoknya tmen2 gue pada ngakak, hadehhh

sampe2 pas mid gue juga jadi gak konsen
pas smesteran MK ilmu ekonomi. ada soal tentang neraca perdagangan : gue bingung mau jawab apa karena ternyata soal yg keluar materi yg gak gue pelajari. berhubung gue dari ipa. akhirnya gue malah ke inget sama neraca pegas (fisika) yaudah gue jawab aja itu yahh gue edit2 dikit kalimatnya. hihi ampun ya Allah :(

the power of kepepetnya sambung nanti lagi ya barbie ngantuk byeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos