pemikiran balita labil


selamat malam
hai apa kabar pajonezz alias para jomblo ngenezzz..
lagi ngapain nihh ??
lagi ngedit photo biar keliatan cantik di facebook atau lagi pencitraan di twitter biar terkesan keren ?

kalo jojoba alias jomblo jomblo bahagia
lagi apa ? lg nonton sinetron atau ngegosipin selebritis?

oh iya kita ngebahas topik apa ya malem ini ??
hmmmm.. edit photo, facebook, twitter, sinetron apa, selebritis ??
ga ada yang menarik mending bahas tentang gue aja yahaha
yuk mariiiii...

bahas tentang pola pikir gue waktu masih umur 5 atau 6,7 tahunan haha

dulu waktu gue kecil gue kira polisi tidur itu adalah polisi yang dikutuk jadi batu
#efeknontonmalinkundang

dulu waktu kecil gue kira kalo layar kaca tv dipecahin artis2nya bakal keluar dari dalem tv

dlu gue fikir untung tv gak punya kaki, klo tv punya kaki mungkin dia udah lari, karena capek ditonton trus.

dulu jg gue fikir...
hmmm enak banget gabung jadi anggota power rangers bisa berubah dan membunuh monster penyerang kota wkwk,-

dulu waktu gue kecil nyokap gue bilang gak boleh ngomong "aku - kau" apalagi sama orang yang lebih tua nanti masuk neraka.
nah yang buat gue bingung pas gue kls 2 sd. temen gue kalo ngomong suka nyebut "AKU" gue mulai bingung dia gak takut masuk neraka apa ?? klo gue waktu itu kalo ngomong masih suka nyebut nama. mana berani gue ngomong aku-kau

tapi itu duluuu...
skarang gue udah kuliah, pikiran gue juga udah kuliah yakin deh. pikiran gue gak ketinggalan di SMP walaupun kata orang2 gue keliatan masih kayak anak SMP.

yah walaupun kadang2 masih kebawak2 sama omongan orang tua jaman dulu.
jadi takut dehh berasa semua orang di luar adalah penculik, semua orang di luar adalah alien, atau sebangsa jelmaan jin. wkwk,-
apalagi jaman sekarang kan banyak banget manusia yang mukanya aneh2 duh aneh banget malah
jangankan di dunia nyata, di dunia maya aja aneh2.
yang photo bibir di monyonginlah
mata dijulingin
gue sih agak khawatir sebenernya, gimana klo pas mereka photo2 gitu tiba2 urat2nya keseleo -_-

nahh balik lagi ke pemikiran gue waktu kecil ya...
jadi pas gue udah gede gue ya tau aja apalagi sekarang gue kuliah di fakultas hukum, sebenernya polisi tidur itu verboden berarti orang dilarang ngebut. aduuhh trus gue mikir aja gitu orang2 dapet inspirasi dari mana sih namain itu polisi tidur tega banget, setidur-tidurnya polisi kan ga mungkin sampe jadi batu gitu juga kali.

 trus masalah layar tv juga,
dulu kan gue masih kecil belum belajar ipa, listrik, dan satelit, jadi maklumlah klo gue mikir gitu.pas gue udah gede baru gue nyadar dan gue ngerti klo tv dipecahin ya boro2 artisnya keluar yang ada malah asep dan api yang keluar. errgghhh, klo kaca tv dipecahin artisnya bisa keluar udah dari dulu orang2 pada pecahin layar kaca tv mereka. lariss deh yang punya tokoh tv -_-

trus masalah tv punya kaki.
yaaa pikir aja sendiri. tv mana mungkin punya kaki, umur loh berapa ? 16,17,18 ? bisa mikir kan ? nah pikir sendiri kenapa kaki gak punya tv, eh sorry maksud gue tv gapunya kaki. gue capek klo mau ngetik2 ngebahas kakinya tv, kaki gue aja gak gue bahas di sini ! pikirlahya sendiri, klo lo beneran gak bisa mikir lo kompres kepala lo pake air panas, biar encer.

trus juga nih masalah powerangers...
pas gue udah gede dan ngerti ya mengecewakan ternyata powerangers itu cuma rekayasa/ciptaan orang.
padahal keren2 banget tuhhh lumayan klo bisa jadi powerangers buat musnahin monster penyerang kota.

trus masalah dilarang ngomong ''AKU-KAU'' ternyata itu cuma siasat orang tua buat mengajarkan berbicara sopan. sopan sih sopan tapi sok keimutan klo ngomong nyebut2 nama gitu, eheh. tapi gue masih sih suka nyebut nama gitu.

udahhh kelar kan bahasan kita malem ini.
pokoknya yang begitu (fikiran yang ada di masa kecil itu gada) tapi ya hati2 aja klo penculik, alien, manusia berwujud jin (manusia bermuka serem maksudnya) itu emang ada, hati2 aja ya. aku juga bakal hati2 kok, kita sama-sama hati-hati aja ya. wkwkwk. muaaaahhh melaaaaffffyaaa ({})



Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos