drama FTV

Assalamualaikum ya ahli baca..

Perhatian :
- Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama,tempat, dan kejadian, berarti ini bukan fiktif belaka.

- Membaca cerita ini tidak menimbulkan efek samping seperti : anda lebih cute, hidung menjadi macung atau kulit menjadi putih. Apabila terjadi efek yang demikian, mungkin anda sedang bermimpi.

- Cerita ini dibuat atas inisiatif pribadi, tanpa paksaan dari pihak manapun apalagi pak presiden. gak sama sekali jujur ini inisiatif pribadi.

okay ceritanya kita mulai ya...

pertama-tama dan paling utama diawali dengan rasa lega oleh ya sebut saja barbie. wkwk,- setelah bergelut dengan tawa geli karena dilanda apesss bertubi-tubi yang endingnya perkuliahan berakhir dan pulang berlima bareng sejawat. dan sukur alhamdulillah aja selamat sampe palembang karena agak meregang nyawa juga klo rifki yg bawak mobil, blm lagi tenggorokan rasa2 sakit kayak abis nyanyi 50 album gara2 ketawa mulu. pas malam harinya gue dapet kabar dari temen sebut saja thata. yang ngajak sosialisasi ke sekolah besoknya, sbenernya pngen istirahat aja sih di rumah mumpung libur tp kangen jg sih sama suasana sekolah dan pingin ktemu onyet jdi ikut datang dehhh..


dan ternyata sepi cuma ber 7 klo ga salah. nda, thata, puput, marlita, suci, rusdi, imbron. untungnya ketemu ga sengaja gitu sebelum masuk skolah jadi kesannya kami ber 7 pegi bareng dan kompak * eaakksss

sujut-sujutan sama guru-guru tercinta.
trus masuk ke kls2 sosialisasi sama adek2 cerita2, sharing2, tanya jawab, untung aja gak curhat2an,capek juga ternyata berdiri gaya batu di depan kls sekian menit, sambil jawab pertanyaan adek2 kesayangan.

tapi temen-temen gamau masuk ke kls ips karena mereka semua kuliahnya jurusan IPA,
jdi maunya langsung pulang aja, sebelum pulang rusdi ngajak main hipno tapi si puput, marlita ama suci udah pulang dluan jd tinggal berempat, thata, ndha , imbron ama rusdi. yg pertama di hipno thata nda sih ga mau di hipno tapi pas dibujuk2 akhirnya mau jg soalnya penasaran jg sih abis liat thata.

trus gak tau gimana ceritanya pokonya udah slesai hipno. trus rusdi ngajak makan. yaudah jdinya cuma ber 4, karena yang 3nya udah pulang. trus akward moment nih * aku fikir emang bawak'an males aja makanya suara  jadi lembut kayak orang 4laYzZ eh tapi pas makan si rusdi nyindir2 trus
''eh, lo kok sok cantik banget sih''
''ya masbulo lahh'', fikir gue emang gue cantik, wkwk
mkan udah slesai, udah selesai main2 juga, main game flapy bird maksudnya *ehhhmm 
trus pas di jln pulang lanjut ngobrol2 eh si jin botol imbron bilang
''iiihh suara lo sok imut banget sih''

sampe akhirnya gw bner2 nyadar dan sempet panik, akhirnya sbelum pulang kami ber4 balik lagi ke sekolah. ke tempat awal main hipno tadi, trus rusdi bantu balikin normal, thata sama imbron di suruh tunggu di mobil ga boleh turun sama rusdi, ya mungkin biar lebih khusuk dan cepet normal. akhirnya selesai dan beneran pulang dehhh...

selepas dari situ rusdi jadi selalu nanya ''udah baikan ? udah normal ? dan pertanyaan2 sebangsanya

pas bsoknya rusdi ragu klo gue udah normal mau hipno lagi tp gue mah gamau lagi
dia mau ngajak keluar, setelah gue mikir lama dengan berbagai pertimbangan untuk keluar tp tba2 gajadi karena tmennya rusdi blm gws alias masih di icu katanya.

pas gue lagi sibuk2nya garap tugas dan gak lirik tab, ternyata dia nge line udah di depan rumah, pas datang pakek gaya sok panik lagi ''ayo buru2 nih bla..bla..bla.. yaudah langsung aja bunda mana mau pamit''

yaudah akhirnya cusss makan di luar, antara sadar sama nggak gitu ntah kebawak suasana yang serba hitam atau emang gue setengah ngantuk pas pulang baru gue nyadar ehh ya Allah seumur2 gue baru kali ini makan berdua aja di luar -_- seru juga ternyata ngobrol sama si rusdi, gak ngomongin masalah manusia mulu tp eengggg *putih2

pas besoknya...besoknya lagi.. dia ada jadwal di layo, dia lagi baik tuh jadi main ke fakultas gue, trus pas pulang dia anterin ke terminal.

pas besoknya lagi.. dia ada jam di layo lagi dia jemput pas makan siang, klo ga salah dia pakek bju hitam tpi gue lupa gue pakek baju warna apa ya waktu itu hmmm...
next besoknya lagi

hari ini dia jadwalnya di layo dari pagi jadi peginya barengan, padahal lagi berantem tuh gara2nya gue ngatain dia aneh dan dia dia ngatain gue bloon. 1 sama tuh point nya tapi emosinya ituloh. karena menurut gue aneh itu lebih mulia dari bloon. tapi ysdah lewatinlah
pas di jalan dia ngasiin laptopnya karena emang udah janji mau kasih liat video mayat. lagian klo ngomong sama dia itu mayiiittt melulu, sumpah itu orang care banget sama mayat jangan2 dia sering nyuapin mayatnya makan ciehehehe, wkwkwk,-

next pas siang dia jemput ke fakultas, dan makan di luar eh lela spesifiknya.

trus pas jam pulang barengan lagi
'' indah mau makan di mana ?''
''tadi kan udah makan''
''ya bedalah, ini udah sore''
''ya terseralah''

akhirnya makan bakso dket dupa *eehh lewat kuburan pulak -_-
''masih takut sama putih2 ?''
''gak lah, sejak kapan gue takut sama warna putih''
''yaudah klo gitu coba noleh dulu ke kiri''
''ogah''
''noleh dong, liat tuh ada apa putih2''
hmmm yahh gue enjoy aja sambil buang muka *dalem hati sih takut* tapi tetep dong pasang muka pejuang wkwk

saking nahan takutnya gue sampe2 kebelet
''kita mau makan di mana ?''
''gak jauh dari sini kok''
''ada toiletnya gak, kebelet''
yaudah di musholla itu aja, musholanya deket lagi sama kuburan sumpah emang dia itu NGZLN banget, untung udah gw anggap kayak temen sendiri -_-

pas makan, dia sempet2nya bengkokin sendok *pakek trik sulap maksudnya bukan bengkokin pake obeng*
ya kayak biasa, dia klo makan selalu nyuruh gue cepet2. gatau deh perasaan gua mkannya cepet, tp kok bisa dia duluan ya yg selesai makan.

Next, pulang...
Ini nih yang seru... lewat kuburan lagi, gilak sihh ngajak becanda di tengah kuburan. gatau juga kejadiannya gimana tapi tiba2 dia panggil2 ndahhh..ndahh..ndahh indah jngan gitu ndah sumpah gue ngeri... trus tiba2 gue sadar dan rasanya roh gue udah melayang, tapi pas dia manggil2 roh gue jadi balik lagi, badan gue jadi agak berat lagi ya udah sadarlah pokonya tapi tiba2 merinding trus gue tanya
''kenapa ?''
''kamu tu kenapa ?''
''kenapa gimana ?''
''kamu itu tadi ketawa2 gitu serem tau, iihh sumpah gue ngeri''
''ketawa gimana ?''
*yaahh intinya gitulah seperempat panik, kayak orang abis dicopet oleh pereman intelektual* wkwk

trus sama dia dibacain surat2 pendek (sukurlah rupanya dia masih ingat hapalan surat2 pebdek kirain udah lupa saking babyaknya hapalan materi kuliah wkw)
sumpah rasanya pas denger ayat2 itu panas,berat,merinding,
tapi dia coba tenangin dan ingetin...
selow ~
after that jinnya pulang kandang.

bsoknya jum'at tiba2 otak gue jadi ngeHang, lemot dan hobby nyanyi lagu ''ku lihat ibu pertiwi'' -_-
hedeeewww, untung aja bukan lagu ''pelangi-pelangi, alangkah indahmu''

pas minggunya kita datang ke akad nikahnya temen semasa kecil sampe sekarang.
trus pulangnya nganterin temen-temen pulang dulu, gue yang paling terakhiran karena rumah gue yang paling dekat, trus dibeliin ice cream ama dia diihh padahal gue tu kurang minat sama ice cream yang berpotensi membuka kebiasaan buruk celemotan -_- pengennya makan ice cream tu di ruang tertutup dan gak ada orang. tapi ya iya dia juga yang repot klo ngasih gue ice cream harus siap tisue, gue juga bingung kenapa tiap gue makan, makanannya suka nempel di pipi pdhalkan itu gue makan bukan gue poles buat jadi bedak hmmm..

pas selasanya bareng lagi dibeliin ice cream lagi ''pokonya klo sampe palembang, ice cream sama rotinya udah harus habis''
yaahh banyak2 zikir ajalah klo udah dibilangin begitu, wkwk,-
bsoknya bareng lagi, aku ajak tmen, biar klo berantem ada yang nyaksiin, dia itu lih dari jaman2 SD dulu ternyata nggak berubah iseng banget, tp anehnya pas gw ngajak temen dia malah nggak ada ngajak becandaan yang suka ribut yang ada omongannya yang manis manis semuaa wkw *ada hikmahnya... trus nganterin temen dlu ke parkiran. abisnya langsung pulang. ''maleslah ngajak makan, gak pernah diabisin'', katanya.
next..next..next..

pulang bareng lagi, dia minta tunggu. yaudah aku tunggu. trus pas pulang karena emang kami sama2 belum sholat di kampus jadi mampir dulu ke spbu, sholat bareng, hmm trsss.. mulai tu mancing2in omongan sampe2 ada yang buat penasaran waktu itu, dia juga tumben waktu itu gamau pinjemin tab, jadi kan gue tambah penasaran emang sih dia itu gak di tab gak di laptop, kayak ada file yg dirahasiain banget tuh, klo gak salah dari pas waktu lebaran juga waktu mau pinjem laptop, mau nonton anime sama thata, chaca. diwanti2 banget takut file nya dibukak, rahasia negara tuh kayaknya file, tapi ini penasarannya tuh beda bukan karena file itu, file itu sih kayaknya horor makanya gaboleh bnget dibukak ini penasarannya gara2 adalah pokoknya sampe2 rebutan tab gara2 ada yang buat penasaran, lagi di jalan tuh padahal, ledek2an juga kayak biasa yahh gitulah gak nyadar klo lagi di jalan, untung aja hampir nabrak gak nabrak
beneran.

besoknya ya ... jangan tanya gue lah gue mana tau besok gimana emangnya gue keturunan mama lorens apa.
hari esok itukan misteri jadi gue cuma bisa nyeritain yang hari kemarin aja...
yuuwww cukup sampai di sini cerita episode FTV bubyeeee ~










Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos