Selamat datang 2018

Test..test..

Lama ya ngilang, terakhir ngeblog november 2017 pamit karena mau bimbingan skripsi, waktu itu gw nulis tentang definisi bahagia tapi belum kelar, ntar gw sambung yaa dengan judul bahagia adalah Part II. 

Kayak yang sudah2, gw pengen ngerangkum blog di 2017 aja dulu sebelum masuk di cerita2 baru 2018. Emang di 2017 jumlah tulisan menurun banget, okay gw bahas satu2 ya.

Pertama gw nulis di 2017 itu pada tanggal 2 Maret dengan judul selamat datang 2017. Gw ngucapin selamat datang 2017nya bulan maret. Januari-februari kemana ajaaa 😂 beda sama awal blog 2016 yang isinya ngerangkum blog di 2015, 2017 justru gw mengeluarkan kalimat-kalimat motivasi yang sebenarnya itu bwat nyemangatin diri sendiri, ya temen2 terdekat taulah gimana antara sibuk dan depresiny gw di tiga bulan pertama itu, di mana kalimat "semangat" dari satu orang terdengar seperti "gw teraktir ya" sangat berharga wkw.

Dilanjutkan dengan tulisan kedua pada tanggal 23 Maret dengan judul "10 Tahun yang lalu" isinya ya ga penting2 banget sih buat yang baca, tapi buat gw yang nulis penting hahahah. Di situ gw mencoba untuk mengingat diri gw 10th yang lalu dari waktu gw ngeblog itu.

Selanjutnya tgl 28 maret gw ngeblog judulnya "ngantor ala anak kuliahan" ya gajauh bedalah sama blog sebelumnya gw kilas balik aja, ntahlah suasana nya enak banget, menurut gw sih suasananya emang positif, pada saat itu memang mulai menemukan sisi menyenangkan dan menikmati proses jadi semuanya terasa menyenangkan, dan benar2 seperti hidup yang pernah gw konsepkan, diberi kepercayaan, ngantor naik tm, kayak nggak ada masalah aja gitu karena selalu ada solusinya, dan merasa aman juga karena dikelilingi oleh orang2 yang positiff ehh jadi curhat wkw. Lanjut yaa.. Jadi gw di sini kilas balik aja sambil nyeritain kondisi gw saat itu.

Dan di tgl 28 saking bagusnya mood, gw sampe bikin dua tulisan, ntah la ya faktor mood yang bagus atau faktor menutupi rasa takut karena ditinggal sendirian di kantor gw lanjut dengan tulisan "Rumah impian" yang mendeskripsikan tentang rumah impian gw di masa depan rumah yang sederhana, canggih, dan belum pernah gw liat di dunia nyata hahahaha

Dan jarak yang cukup jauh tulisan selanjutnya pada tanggal 7 juni, jadi emang sibuk banget . Banyak yang pengen ditulis tapi waktunya nggak banyak, tulisan hw ditanggal ini judulnya dimensi sholat, blig ini gw dapet dr ceramah subuh di musholah dket rumah gw, waktu itu kebetulan lagi bulan Ramadhan, tiap hari gw terkesimah sm ceramah yang gw dapet saking fokus mendengarkan sampai nggak inget mau ngeblog.

Next dilanjutkan dengan tanggal 27 juni, gw ngeblog tentang "Hal2 yang hanya bisa ditemui di bulan Ramadhan" yang isinya sesuai judul

Dan 02 Oktober gw bikin tulisan tentang "H-1 Idul Adha" yang isinya juga tentang curhatan gw di saat itu.

Dan tulisan terakhir gw di tahun 2017 adalah "bahagia adalah" tahun kemarin emang bener2 sibuk, tapi sangat berkesan, pas buka catatan akhir tahun. Yang biasanya catatan akhir tahun cuma 2 sampai 3 lembar, ehh tahun kemarin sampe 5-6 lembar, banyak hal2 baru yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan semoga di 2018 bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya, btw di draft gw ada banyak tulisan, dlu niatnya mau di post setelah acc skripsi tapi sampe sekarang belum bisa dipost karena belum sempat, tapi ntar dipost one by one.
Maafkan kalau 2017 banyakan curhat dan kilas balik wkw
Oke sampai jumpaaa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos