Definisi Libur

Ada banyak definisi libur, jumlah hari liburnya juga beda-beda, klo jaman sekolah, libur akhir pekan cuma di hari minggu udah Syukur Alhamdulillah, tapi kalau udah kuliah klo gw biasanya tiap semester klo bisa nyusun jadwal, jadwalnya dipadet-padetin dari hari senin sampe kamis, biar gw punya libur tiga kali seminggu hhe,- trs juga klo jaman sekolah libur semester dua minggu itu udah Sukur Alhamdulillah, udah berasa lama banget. Libur dua minggu itu biasanya hanya untuk semester genap alias semester kenaikan kls, tapi kalau semester ganjil sih biasanya cuma seminggu -_- beda sama di kuliahan, kalau di kuliahan libur semester ganjil di akhir tahun sebulan, libur semester genap dipertengahan tahun liburnya sampe tiga bulan, superrr menyenangkan... apalagi bagi maba-maba yang biasanya jaman sekolah libur cuma seminggu, dua minggu wahh banget. Dan berikut beberapa definisi libur versi gw, ini bkn pengalaman gw tapi gw yakin sebagian besar orang pasti setuju sama definisi ini,- kuyyy check :

1. Libur adalah perihal lupa caranya bangun pagi
Kalau biasanya harus bangun pagi biar nggak telat, maka ntah mengapa di hari libur durasi tidur menjadi lebih lama, saking lamanya pasti ada aja temen yang chat jam 6.30 lo bls jam 11.24 karena kesiangan, dia bakal nyeletuk "kemana aja baru bangun, mati suri ya ?"

2. Libur adalah perihal "enaknya nongkrong di mana ?"
Di hari libur yang rasanya kayak nggak tau mau ngapain. Dan pingin cepet masuk sekolah atau kuliah lagi, pasti nggak mau ngelewati moment untung nongki lah ya bahasa kekiniannya, dan biasanya bakalan ngespam di grup
A: genks ngumpul yuk
B: yuk di mana ?
A: terserah
C: aku ngikut aja
D: aku juga
E: aku juga
F: sama
B: yaudalah ngumpul di pulau kapuk aja kalo gitu -_-, tidur lagiiii

3. Libur adalah lupa jalan menuju kamar mandi
Di hari libur, kamar mandi yang dekat terasa jauh dan kamar mandi yang jauh terasa semakin jauh, mandi pagi jadi siang, mandi siang jadi sore, malah ada aja orang yang mandinya di jamak, sekalian aja sama besok, tanggung buang-buang air, atau malah ada yang pas mamanya bilang ''nak, mandi udah siang'' dia jawab ''ah ntar ajalah ma tunggu hujan, mubazir buang-buang air''.

4. Libur adalah seketika rumah nenek jadi tempat wisata
Di hari libur, tempat liburan yang paling bakal direkomendasikan oleh sebagian besar orang tua adalah rumah nenek, dengan embel-embel dikasih uang saku lebih, dibawain banyak makanan, sampe rumah nenek malah hilang sinyal, dan hati orang tuapun lega (anaknya hidup hakiki tanpa sinyal, dan hura-hura dunia)

5. Libur adalah perihal kalau bangun pagi, pakai baju rapi, udah pasti karena mau nonton the movie, ketika temen nanya the movie apaan? jawabnya ''spongebob the movie di global tv'' -_- sebab libur adalah perihal keluar rumah akan semakin sulit.

6. Libur adalah alasan tambahan mengapa tulisan kita jelek, setelah libur panjang dan masuk sekolah/kuliah lagi seperti biasa pas nulis dan tulisannya jelek pasti libur yang disalahin. ''iya nih gara-gara libur, udah lama nggak nulis jadi jelek tulisannya'' padahal emang tulisannya jelek, karena kalau nggak libur yang disalahin pena ''iyanih penanya jelek, jadi jelek tulisannya'' helowww :3

apalagi yaa.. kayaknya udah dulu deh, udah kemaleman 23.37, besok harus bangun pagi, udah dulu yaa.. ntar sambung lagi...

Selamat istirahat yaaa...
Selamat tidur para kolektor pena mahal~   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos