H-1 idul adha

alohaaaa...
lama nggak ngeblog ni hehe
maklum aja ya, di masa-masa semester akhir ini blog bagai selingkuhan, tiap mau ngeblog pasti kayak macam ada rasa berdosa sama skripsi (sok sokan ngomong selingkuhan padahal punya pacar aja susaaah wkwkwkwk), sebenernya gw dah wanti-wanti biar nggak ngeblog dimanapun dan kapanpun sebelum skripsi rampung, tapi yaahh... Pas niat udah max pngen ngelanjut skripsi di perpus, ehh perpus ternyata tutup yaaahh.. Masak baru nyampe dah mau pulang, mending wifianlah, nontoin yutzuub tutorial bikin alis manja ala kakak2 sosialita nan jelita walaupun gw nggak tau faedahnya apa, ya yang penting gw seneng ajalah yaa karena udah terlanjur kecewa apa salahnya menghibur diri... 

Hari ini kampus sepi banget, nggak ada yg melambai-lambai manja sambil manggil-manggil nama gw like usual, (yalahh orang udah pada wisudah kali ndaahh xoxoxo),
gak juga sih ini faktornya karena besok lebaran Idul Adha, (kebiasaan nanya sendiri jawab sendiri) makanya sepi, gw pingin pulang tapi liat dari dalem, di luar mataharinya kayaknya sadis banget, kecerahannya nggak bisa di setting gitu, panas bangetlah kayaknya, duh bisa-bisa lumer di jalan putri salju bang.

ga kebayang aja klo gw lagi jalan, tiba-tiba meleleh gitu, waah terpaksa dibekuin dlu di dalem kulkas ga bisa ikut lebaran besok. Gw dari tadi duduk diem di depan perpus gini sebenernya gw was-was juga, soalnya diliatin sm mas-mas yang bersih-bersih, mungkin dikira gw kenapa duduk-duduk, masuk kls nggak, pulang juga nggak. Mungkin masnya khawatir kalau keberadaan gw cuma bakal ngotorin ruangan dengan buang bungkus snack sembarangan, ah tapi nggak deh kayaknya. Soalnya muka gw muka anak baik-baik yang nggak suka buang sampah sembarangan, (lagi-lagi muji diri sendiri)

ya gw kan sebenernya tujuannya cuma perpus, klo perpusnya tutup ginibmau apa coba klo nggak wifi'an, setelah mas-mas eh mbak-mbak yang bersihin kampus juga ngeliatin gw,  kan gw jd bingung, ini mereka ngeliatin gw kenapa -_- klo sekiranya kampus udah mau tutup ya bilang aja, seandainya waktu itu mereka nanya gw ngapain, pasti udah gw curhatin kejadian terPHPnya gw di saat itu. Tapibuntungnya mereka nggak nanya, klo mereka nanya  dan gw curhatin terbuanglah waktu mereka wkwkw -_-

but, finally secengoh-cengonya gw, gw tetep milih stay daripada langsung pulang, fanazz banget soalnya -_- kerjaan gw buka tutup app gojek, mau naik gocar saldo ga cukup, naik goride gabisa jemput dalem kampus, mending ngadem dulu sampai ada keajaiban dari sang Maha Kuasa..

Gpplah paling gw dikira mager karena nggak gerak gerak, klo ada yg nanya gw "mbak mager ya mbak" gw bakal jawab "nggak mager cuma lupa jalan pulang" -_-

Sebenernya kecewa banget, tapi gpplah karena besok lebaran jadi gw tetep semangat pulang ke rumah, karena tahun ini ortu semangat banget nyambut idul adha nya dan mereka ada banyak persiapan jadi gw bisa bantu2lah hehe,

Ok guys udah dulu yaaa
Selamat Hari Raya Idul Adha guysss

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos