Terimakasih

Harusnya gue nulis ini 5 hari yang lalu, tapi baru sempetnya hari ini. Jadi, anggap aja gue nulis ini 5hari yang lalu aliasp0 ketika umur bertambah angka, Ini pertama kalinya gue nyeritain tentang bagaimana hari ultah gue berlalu. Tahun ini usia gue udah 21 udah bekwaam menurut KUHPerdata dan KUHPidana wkw. 
ntah kenapa tahun ini ultah tapi sedih, nggak kayak tahun2 sebelumnya. Klo dulu2 tiap ultah seneng banget nambah usia, pengen cepet gede, tapi tahun ini udah nyadar klo usia gue nambah lagi ya berarti nambah tua. Dan biar bagaimanapun hari ulang tahun adalah hari yang harus disyukuri karena masih di kasih waktu sama Allah untuk mengulang tahun sejak pertama kali dilahirkan.

Well...
Ultah tahun ini gue bawaannya pengen ketawa mulu, klo tahun kemaren gue ultah pas lagi libur, (libur sehari maksudnya besoknya UAS jg) tahun ini gue justru ultah pas lagi UAS beneran. Pas subuh2 gue dapet ucapan dari D'Lc, tapi biarpun D'Lc (tata-caca-mbak) ngucapin dari subuh tapi mereka bukan yang pertama ngucapin  karena yang pertama ngucapin adalah cetek's club (yoyo,mumut,tina,puput,risa,oca) bayangin aja 3 hari sebelum ultah gue mereka selalu ngadain gladiresik di grup line -_- tiap hari ngucapin HBD mel,  kaget banget gue line chat di grup udah penuh ucapan ultah dan stiker2 kue, pas hari itu gue aja lupa klo gue nggak lama lagi ultah, trus yaudah gue bls aja : makasih ya udah ngucapin tapi ultahnya lusa hari ini baru gladiresiknya doang, setelah itu malah mereka secara blak2an bilang nanti kita mau ngasih suprise nggak buat mela, keluarin dulu mela dari grup ini biar kita bisa rencanain buat suprise. Pokoknya ngakak la, selama H-3 gue dibanjiri ucapan trus tapi pas hari H, malah sunyi firasat gue udah nggak enak, hanya ada 2kemungkinan antara dicuekin atau dibully, jadi gue nggak muncul2 di grup line. Sampe siangnya mereka juga nggak ada yang ngucapin hancur banget hati gue dicuekin gitu. kebeneran hari itu jadwal uas gue jam 10 sampe 11, lanjut lagi jam 1 lewat, setelah keluar Uas yang jam 10 itu ya gue kira mereka udah pulang soalnya mereka nggak ada jadwal lagi karena jadwal kami udah beda. Eehh tiba2 si ocak nyamperin. Bilang gini : mel, mau ikut nggak bln 7 ada event di hongkong blablabla...... pokoknya selama ngebahas itu gue diajak muter2 oleh ocak dari mushola - gazebo - toilet muter2 aja sampe akhirnya gue mulai ngerasa capek dan ocak bilang temenin ke akademik mel, yaudah gue nggak curiga sama sekali waktu itu, gue jalan ke arah akademik sambil baca2 karena jam 1 masih ada uas, pas jalan gue nunduk aja pas gue ngangkat kepala dari kejauhan gue lihat ada yang nyiapin balon2 ultah di teras cafe wahh gue udah seneng banget tuh, ternyata mereka nggak lupa dan nyiapin ultah di teras fh cafe, arah cafe kan lurus, arah akademik belok kiri, eh ocak malah ngajak belok kiri klo belok ya arah akademik dan nggak taunya cetek's club ngasih suprise di pemandangan hijau2 dekat akademik. gue suka banget viewnya bagus walau masih bingung suprise yg di depan cafe buat syp wkw.

Mreka langsung nyanyi2 Hbd, ngucapin ya gitulah pokoknya lucu banget tp gue nggak bisa nginget apa yang buat lucu. Gue kaget banget waktu itu tapi ekspresi gue tetep aja flat sampe yoyo bilang : memel tiap dikasih suprise nggak pernah kaget. hahaha, ternyata selama ocak ngajak gue muter2. Ocak nanya ke mereka lewat bbm, gue ngajak memel ke sana lewat mana ? Gue ngerti maksud ocak lewat kiri (lewat tempat parkir) atau lewat kanan (lewat arah cafe) tapi tetep aja ocak kena marah wkw . Pas ngasih suprise ke gue tina bilang ke ocak : ya Allah cak kyak banyak jalan aja. pas hari ultah gue mereka pake tema pink, dan gue baru nyadar mereka semua pake pink2 setelah mereka ngasih suprise, pas foto gue berdiri di tengah dan semua rebutan berdiri di sebelah tengah (gue) yoyo dan weta dengan alibinya mereka di sebelah gue, setelah teman2 yang lain merasa bosan dan ingin foto di tengah juga, tukar posisi dong kata tina, dengan refleks yoyo dan weta tukar posisi. Weta yang tadinya di sebelah kanan pindah ke seblah kiri dan yoyo yg tadinya di sebelah kiri pindah ke sebelah kanan, ujung2nya sama aja tetep yoyo dan weta yg di sebelah gue  -_-

Trus setelah selesai baru gue nanya ke mereka itu yg di teras cafe ultah siapa ? Itu ngerayain ultah dita mel, klo yg di dalem cafe itu ultahnya cece. Dan gue seneng banget mreka kasih tempat di luar pertama kalinya gue dikasih suprise out door gitu wkw. Soalnya tahun kemarin mereka ngasih suprisenya dalem ruangan yoyo yang diisi penuh dengan balon pokoknya jasa yoyo buat ultah gue tahun kemarin tak terlupakan haha.  Setelah selesai barulah yoyo ngeupload foto di ig dg caption : hbd mel smoga cepet taken biar nular ke aku, kenapa nggak dia aja yg dluan taken biar nular ke aku -_-

Setelah selesai mereka ngasih suprise gue masih harus lanjutin uas, setelah uas dan pulang dan nyampe rumah, baru aja mau bernapas eehh ternyata datanglah kak sun, dek ayas, dina bobon, bangdip iis, dan aak naufal. padahal waktu otu gue lagi ngambek sama mereka dan bener2 nggak nyangka kalau mereka datang pas hari H. mereka juga nggak bilang dlu klo mau ke rumah (apa ada ngasih suprise bilang2). Tahun ini mereka nyuruh gue make a wish sebelum tiup lilin beda sama tahun kemarin, tahun kemarin gue nggak di suruh tiup lilin soalnya mereka ngasihnya red velvet dan di atasnya ada percon. Jadi gue nggak tiup lilin cuma nontonin percon di atas red velvetnya nyala doang wkw. Gue ngambek soalnya.... adalah biar kami dan tuhan yang tau. wkw tapi setelah itu suasana cair lagi  refleks banget gue langsung meluapkan alasan2 gue ngambek hiks :' sedih banget. padahal biasanya klo udah ngobrol ama mereka seru banget tapi sayang faktor pertama itu udah sore banget dan waktunya singkat, faktor ke dua capek banget soalnya baru pulang.

Terimakasih buat kalian semua, D'Lc,MDRL,Onyet, Cetek's,mbakput dan keluarga.
Love you all ♥♥♥♥♥♥♥♥

masih banyak yang mau diceritain, tapi nanti lagi ajalahh, soalnya ini udah lewat dari jam tidurr, oke bhaayyy


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos