yokaman

setelah lama gue nggak sekls ama yoyo, akhirnya sekarang kami duduk sebelahan lagi, terakhir kami sekelas kira-kira 7 hari yang lalu, karena smester ini cuma sekali kami berada dalam jadwal yang sama. dari awal kita temenan kita selalu berevolusi tiap semester. Pas semester dua gue duduk sebelahan sama yoyo kita lagi nyoret2 kertas, omongan kami adalah
I : klo nanti aku jadi presiden kamu jadi apa
Y : aku jadi ajudannya aja biar bisa ngelindungin kamu
I : tapi nanti klo ada bom, ajudannya duluan yang kena
Y : yaudah aku jadi wakilnya aja
Fix gue presiden yoyo wakil wkw

Tapi setelah semester tiga beda lagi, pas gue gambar rumah kertasnya gue bagi dua yang satu buat gambar rumah yoyo yang satu buat gambar rumah gua, pas gambarnya selesai gua kasih liat ke yoyo,
I : yo ini rumah kita di masa depan, yang gede rumah kamu yang kecil rumah aku
Y : kok kamu baik banget mel, jadi terharu
I : iyalah yang gede rumah kamu aja jadi nanti klo diperiksa Kpk rumah kamu yang dicurigai

Tiap tahun gue dan yoyo berevolusi menjadi ''agak'' dewasa kadang - kadang. yang tidak pernah berevolusi adalah kegagalan gue dalam menjalankan misi untuk ngisengin yoyo di hari ulang tahunnya. Pertama kali gue dan temen - temen yang lain ngasih suptise buat yoyo itu kebeneran gue yang jadi tumbal, dengan alasan pinjem buku gue main ke kosan yoyo di saat temen2 yang lain lagi nyiapin kue buat yoyo gue di suruh ngawasin gerak - gerik yoyo, ketiba yoyo mau mandi terpaksa gue nunggu aba2 dari temen2 yang lain ehh temen yg lain baru nelfon gue dan nyuruh gue ngunci yoyo dari luar pas yoyo udah selesai mandi, di situ gue bingung banget, dengan keadaan bingung akhirnya buru2 gue cabut kuncinya dan gue coba kunci dari luar, tapi naasnya yoyo keburu nyadar dan akhirnya kami tarik2an pintu gue yang kurus nggak seimbang sama yoyo yang gendut ibarat semut sama gajah main tarik-tarikan pintu pasti semut kalah dan gajah yang menang, di situ gue langsung refleks dan teriak manggil ocak, ''ocaakk ocaakk tolong gue caaak'' alhamdulillah ocak peka dan langsung bantuin gue, pas kami berhasil ngunci yoyo dari luar, temen2 yang lain udah siap ngasih suprise dan mau ngebuka pintu, eh ternyata yoyo ngambek dan pintunya dikunci dari dalem -_-

Itu kegagalan pertama belum ditambah dengan kegagalan kedua,gausah dibahas lah... tapi yoyo dan temen2 yang lain bisa menjalankan misi ngesuprise gue dengan rapi, bahkan semua balon2nya yoyo sendiri yang nyiapin, yoyo sempet bete karena balon2 yang udah dia siapin harus gue tinggalin gitu aja karena nggak mungkin gue pulang ke palembang mau bawain balon sebanyak itu, sepenuh2 ruangan dia. Akhirnya karena yoyo baik hati balon2nya dikasiin sama bian anak dari bapak kosan dia.

Nggak kerasa kami sekarang udah semester 6, semua senang dan susahnya dilewatin bareng - bareng, dan hari ini kami duduk sebelahan lagi ntah kapan terakhir kami duduk sebelahan, sebenernya mendingan kami nggak usah duduk sebelahan karena kalau kami duduk sebelahan pasti ada aja yang diomingin, kayak tadi aja masak gue lagi fokus trus tiba - tiba yoyo ngebisikin : mel klo dia (nunjuk cowok alay) ngejar2 kamu gimana, trus dalam keadaan sadar gue jawab : pura2 mati. yoyo itu klo duduk dket gue suka nggak sadar bilang : mel cariin gue pacar, untungnya hari ini dia nggak bilabg gitu lagi, nggak masuk akal minta cariin pacar sama jomblo -_-






Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos