Tanpa Judul

nggak tau mau nulis apa, tapi lagi pengen nulis, yaudah ngiringin yang lagi ngehits di indonesia ajalah apa coba yang lagi ngehits sekarang ? sekarang sih udah nggak musim beli batu cincin sama pensil alis sekarang lagi musim beli masker. soalnya orang indonesia lagi pada hobby main bakar - bakaran hutan, karena bakar petasan udah terlalu mainstream yang bisa ngelihat cuma orang yang berada di dekat petasannya tapi klo bakar hutan seantero bisa lihat asapnya, suatu ikatan batin tersendiri bagi LDR walaupun berada di tempat yang berbeda tapi bisa merasakan kabut asap yang sama. kena ispa yang sama, mati pada waktu yang sama juga, so sweet -_- 

Btw semenjak kabut asap eh nggak cuma dalam rangka kabut asap aja sih sebenernya coba perhatiin media sosial orang - orang indonesia sekarang udah pada puitis - puitis pada pinter buat surat trus di post di media sosial, surat untuk presiden, surat untuk mentri, surat untuk ibu, surat untuk ayah, surat untuk adik,kakak,paman,bibi,om,tante,teman,tetangga,saudara sebangsa dan setanah air......... ya sebenernya sih gue nggak masalah karena gue sendiri juga suka nulis tapi yang jadi masalahnya itu adalah klo di post di line trus kalimat endingnya '' penasaran sama kelanjutan isi surat di atas klik http://blablablaa'' apa nggak Kzl banget orang udah baca serius trus tiba tiba direcomend ngeadd akun lain -_-
ntahlah... udah nggak ngerti lagi...

mungkin ini dampak dari terlalu banyaknya mitos di Indonesia :

- Jomblo : jomblo adalah hamba tuhan yang keberadaannya antara ada dan tiada, bukan karena jomblo jelmaan makhluk halus tapi karena keberadaan jomblo emang nggak pernah jelas, ngomong - ngomong makhluk halus di Indonesia juga ada beberapa mitos yang nggak asik tentang makhluk halus atau nama lainnya Hantu, bukannya apa gue cuma nggak suka aja kalau kita manusia di suruh nyontoh hantu, misal :

- Kuntilanak
1Orang - orang pasti suka bilang tuhh contoh kuntilanak pakaiannya sopan.Sopan apaan pake daster putih gitu di bilang sopan, justru kuntilanak tu ngasih contoh ga bener masak iya kita mau upacara hari kemerdekaan pake daster
2. Orang - orang juga suka bilang contohla kuntilanak yang selalu tertawa walaupun dalam keadaan sesulit apapun, yakin mau niru tawanya kuntilanak ? iya kalo tawanya tawa bahagia bersama,  ini ketawa bahagia di atas penderitaan orang, ketawa buat merinding gitu.

Udalah udah nggak usah niru - niru kuntilanak, kuntilanak itu contoh wanita nggak bener sukanya keluar malam -_-

-Tuyul
Orang - orang indonesia juga suka banget bilang ''belajarlah dari tuyul kecil - kecil udah bisa cari duit''.
udalah nggak usah niru - niru tuyul apa - apaan kecil - kecil udah pinter nyolong, cari duit sih cari duit tapi yang halal jangan kayak tuyul nyolong, masih kecil udah ga pake baju pinter nyolong lagi, gituan di suruh ditiru.

-Pocong
 orang - orang indo juga suka bilang ''tirulah pocong, hemat bajunya nggak ganti - ganti''
udalah naif banget ya wajarlah nggak ganti baju, tidurnya aja di bawah tanah mana ada mall di dalem kuburan.

Udalah dari jenis - jenis hantu gue paling respect sama jelangkung, jelangkung ini hantu yang paling tau diri datang tak dijemput - pulang tak di antar, beda sama orang jaman sekarang yang datang tak di jemput tiba - tiba aja mucul. ehh pulang minta antar wkwk.

sebenernya dari tadi gue nggak ngerti gue ni nulis apa, nggak tau judulnya apa, kasih aja judul sendiri sesuka hati, apapun yang gue tulis ini tolong anggap aja lucu ya tertawalah, lagian ini udah jam 1 pantes dari tadi gw ngantuk banget.

Udalah udalah udalah byeeee

 




 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos