we are....

eleven sains one itu tempatnya onyet onyet pernah belajar bareng..
jadi di sana itulah alasan para onyet ketemu setiap hari, mau tanggal berpapun pasti ketemu, kecuali tanggal merah dan tanggal 32, kita nggak bisa ketemu, di sana bisa ketemu...

1. ketemu Iis (read : ketua anggota yang akhir2 ini sering dibully masal gara2 sering galau dan pernah punya temen sebangku yang "ntahlah" seperti duta yang cuek, nggak pernah ngomong sekalinya ngomong dikit tapi nyelekit)

2. ketemu naufal ( eh sorry walaupun nopal onyet tapi dy bkn eleven sains one tapi gpplah pernah juga ketemu nopal, jomblo yang rajin mempromosikan diri ke cewek2. segalanya dimodusin, termasuk cewek muslimin seperti ade kurniati, ibaratnya klo ade malaikat nopal itu setannya.

3. dek ayas ( satu diantara sekian anggota onyet yang pernah ngefans sama cakka pada masanya, dan hobby ngoleksi sepatu, seperti sepatu bola dan sepatu futsal. juga menjadi kk yang baik untuk adiknya, adik yg rumahnya dket sama ci dina.)

4. cici dina ( jomblo 18th, 19th nya udah nggak jomblo lagi, pernah dijodoh2in sama duta, tp penjodohan gagal karena mereka sama sama "ntahlah" tp dina ntahlanya bukan cuek kayak duta tapi ntahlanya karena gue bingung menggambarkannya sm kata2 -_-)

5. Tatak ( sukanya sama cowok yang pipi gembol dan ngedance pada masanya, sekarang sih udah nggak ngedance lagi, klo masih ngedance terlalu kontras sama hijab. klo ngedance sih udah nggak, nggak tau klo suka sm yg pipi gembol masih nggak.)

6. kakak sun ( keliatan keren klo lagi jalan bedua sm yuk njun, soalny sama sama tinggi, klo lagi jalan sm kak denny jg cocok, walaupun kak denny termasuk golongan "ntahla", mungkin itu efek terlalu sering bergaul sama komputer dan sebangsanya. Tapi klo jalan sm adek jg cocok kayak pricyl sm jesicca mila)

7. yuk njun ( klo nanti nemu ada anak paud yang menel berarti gurunya yuk njun, yuk njun itu sering ikut lomba model pada masanya dan terlalu cantik untuk kak domo, btw cekdep dulu yang ngajarin adek ngomong gitu)

8. Puput ( Lieta-divertente klo di fesbuk, nggak tau maksudnya apa, turut berpartisipasi dalam kimia, sering ketemu klo mau kuliah, smoga itu bukan pertanda klo kita jodoh)

9. cekdep ( mantan pramugari, jadi dulu pramugari sekarang udah berenti soalnya mau test polwan, hehe becanda cekdep sekarang hijabers dan masih sering bareng sm mbak njun)

10. marlita ( udah jarang ketemu soalnya LDR, btw semenjak LDR, malita sekarang udah jadi biro kontak jodoh, waktu itu nanya kating mau dijohin sm temennya, terakhir temnny ngechat ngjk kenalan, maaf ya mar lg nggak mau kenalan :') hehe )

11. yuk rini ( ayuk dimana yuk, kangen kali denger suara ayuk)

btw ini ngebahas XI Ipa 1 loh, cuma kebeneran aja semua anggota onyet anggota XI Ipa.1 kecuali nopal. XI Ipa 1 itu kompak bingit, pas semua sibuk ngoceh dan ribut. pasti ade sastra langsung teriak : dipilih2 3 sribu.. trus acong langsung nyaut : cabecabe bawang..bawang.. trus yang lain ngikut. jadi ributnya jadi ribut yang bermakna gitu, ya bermakna bahwa kelas mirip 16.

dan ketika anak kls sebelah XI Ips 3 jaga penampilan, anak kls kami malah jaga perut, jadi. klo lewat XI Ips 3. waaaangiiiii banget segala jenis parfum ada di kls itu, klo udah lewat XI ipa.1 suasana tiba2 jadi kontras, klsnya bau makanan, maklum saya kan juga penghuni kls itu jadi udah paham banget kli anak2nya ngumpetin makan di laci. kadang2 mungkin gurunya cuma pura2 nggak peka aja klo ada bau mie ayam, gado2 dan sebangsanya...

XI ipa.1 itu nggak cuma aktif lomba di luar (pas ada lomba kls sepi) tapi juga di dalam sekolah klo lomba yel yel suka joget2 nggak jelas, tapi selalu menang.
kami juga rukun tetangga, sama kls XI Ips.3 dan XI. Ipa.2 jadi hidup kami tentram dan damai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos