hubungan antara aku dan sinyal

soreee...
guys, tau kan sosial media ? tau kan ? tau ya ? 
namanya aja sosial media ya itu artinya bersosial di media tapi hati hati juga ya jangan sampe saking aktifnya bersosial di media ngebuat lo jadi ansos di dunia nyata, jadi gini maksudnya : lo aktif banget bersosial di media sampe menghabiskan hari bersama gadget, dan gak bisa berhenti mandangi gadget, ampe ga peduli dan hirau sama apa yang ada di sekeliling lo pokoknya silaturahmi terus ke temlen gebetan sampe gak nyadar klo sebenernya gebetan baru aja lewat depan muka lo. tapi sebenernya itu gak masalah sih yang masalah itu, klo misalnya pas lo lagi silaturahmi ke temlen gebetan trus tiba tiba gebetan udah duduk di samping lo aja --, kurang2 dia bilang gini lagi : "ciyeee stalking gue yaaa", mampus loh -_-
tapi terlepas dari itu sosmed juga ada sisi positifnya, yaa positif nguntungin bagi penjual kartu provider maksudnya.
nguntungin penjual provider itu wajar, tapi klo lo dirugiin sm penjualny itu ya wajar juga sih, salah sendiri kenapa mau maunya ditipu hehe.

jadi gini sebenarnya gue jarang update karena keterbatasan kuota, tepat banget waktu itu sepupu gue ngirim pesan :
ket :
s = sepupu
g = gue

s : nyet ( panggilan kesayangan antara gue ama sepupu)
g : iya nyet
s : mau beli kartu gak ? 15rb, 11gb
g : gak 5000 aja ?
s : lo mau nawar apa mau ngajak berantem ?
g : knapa gue nawar kemahalan ya ? aduh jadi merasa bersalah ni, yaudah klo lo mau ngasih 3, 5000 jg gpp kok, gue bakal sukarela nerimanya
tp kalimat kalimat gue itu nggak ngebuat sepupu gue jd stress karena sesungguhnya dia emang udah stress dari sananya, saking stresnya dia masak pas gue sholat sujud di rakaat terakhir gue dikira tidur sama dia, sambil dibisikin ndah bangun ndah bangun, rasa pengen gue sholatin tu orang. gue juga gak tau dulu ibunya waktu hamil dia ngidam obat nyamuk merk apa sampe anaknya jadi begitu -_-
yaah percakapan kami berakhir dengan ending gue gak jadi beli.

next...
gue sempet ngerasa susah banget nyari kartu yang cocok, yang kuotanya gede, loadingnya cepet, kebal terhadap cuaca, dan harganya murah,sadis kan !
nggak sih, manusiawi kok.
sebenernya yang kayak gitu ada kok, adaaa...
ada untuk jam 12 malem sampe jam 6 pagi, mikir deh jam segitu mau silaturahmi di sosial medianya siapa ? kuntilanak ? hellowwww musim hujan petir gini mah kuntilanak gak mungkin ngesosmed sinyalnya gak bagus, sama gak bagusnya kayak tampang dia.
itu kartu perfect, tapi sayang waktunya gak tepat. gak tepat banget kan apalagi temen lo lagi pada heboh ngebahas sesuatu jam 10 pagi trus baru bisa bls jam 12 malem bener bener tragedi yang mengharukan, iya mengharukan karena sisip dikit yang jadi bahasan heboh itu adalah ngebully tentang diri kita.
kartu yang sejenis ini emang gak nyaman, tapi pas bwat warga sosmed yang kere macam gue.

next berhubung gue bukan tipe orang yang sanggup tidur mlm2 *kecuali insom kumat* gue move on, soalnya hubungan gue ama sinyalnya udah gak bisa dipertahankan lagi karena dia ngePHPin gue gagal dwndload pas udah 99%. Sakit banget.
udalah gue nggak mau ngebahas hubungan gue dan sinyal yang telah berakhir, karena akhir bukanlah segalanya, yang segalany itu hanya Tuhan.
next, klo tadi kartunya perfect cuma masalah di waktu dansinyal, nah ada lagi ni masalahnya total disinyal, sinyalnya gak kebal ama cuaca, boro2 sinyalnya mau perang ama petir, cuaca mendung aja dia udah main ngilang aja, ya klo ngilangnya karena ngangkatin jemutan di rumah gue sih gpp. lah ini mah ngilang dan beneran gak bisa loading dan sinyal kosong, bukan berarti lo bisa marah2 gak jelas kayak orang gila yang pengen jadi waras, bisa jadi lo blm masukin kartunya.
sekarang hubungan antara gue dan sinyal udah membaik, ini dapet dari sepupu
alhamdulillah lancar, lancar ato nggaknya hubingan lo ama sinyal bkn masalah provider tapi masalah amal ibadah yakaliii -_-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos