she was die part II

"iya semalem cari toilet di bawah di temenin sama dia, diajak keliling keliling, dia cantik banget", "dia siapa nek ? tanya gue lanjut karena penasaran banget" tapi nenek jadi kayak orang bingung gitu yaudah gue gak lagi nanya2 nenek trus gue becanda2in aja sama sepupu gue kayak biasa, gak lama dari situ karena gue masih penasaran gue tanya lagi "nek, nenek semalem kemana ? sama siapa?", "nenek ke toilet *nunjuk pintu toilet yang bener* lahh tadi katanya lewat pintu keluar bukan pintu itu, trus nenek sama siapa ?, "sama yang jagain nenek yang di kasur sudut itu, pas nenek bangun dia juga kebangun ditanya nya nenek mau kemana ? nenek jawab mau ke toilet akhirnya ditemenin sama dia lewat pintu itu *nunjuk arah pintu toilet yang bener* laahh nenek katanya di temenin cewek cantik baju putih, gimana dong kan jadi gak seru ceritanya ?, "ya dia emang cantik, rambut bergelombang, pake baju putih", karena penasaran sama cewek yang nenek maksud gue langsung noleh ke kasur pasien yang nenek maksud tadi di sudut, pas gue noleh kasur yang nenek maksud itu kosong brooohh gak ada siapa siapa, mampuslah tambah bingung gue, "ga, jadi cerita yang bener yang mana nih", "ya nggak taulah coba lo tanya sekali lagi, siapa tau jawabannya lain lagi haha",jawab sepupu gw ngeselin.

"ahh pusinglah" hari berlalu, besoknya gue sama sepupu di suruh jaga lagi kami jaganya full, dari pulang kuliah ampe malam, gue udah males gak mau lagi bahas2 masalah cewek cantik yang kata nenek itu, terseralah kata gue, gue gak penasaran lagi klo emang pengen liat cewek cantik liat aja di kaca kata gue, repot amat.*kata gue ke sepupu* pas udah mau berbuka puasa nyokap ama bokap bawain makanan buat buka puasa, trus selesai makan kami berdua di suruh sholat duluan dan mereka jagain nenek, gantian gitu maksudnya sholatnya, pas kami menuju mushola rumah sakit, sepupu gue kumat deh mental nyebelinnya. kerjaannya nanyain kamar mayat mulu ke gue, ya mana gue taulah dikiranya gue satpam rumah sakit apa. pas sampe mushola kami langsung sholat, tepat pas rakaat terakhir pas gue lagi sujud tiba tiba lampu mati trus sepupu gue yang udah selesai dluan langsung bisik2 ndah,ndah ayok ndah buruan lo ngedoain apa sih lama banget, pas gue udah selesai "eehh lo mayat aja dicariin masak mati lampu aja takut, cemeenn", "nggak woii nggak gitu cuma khawatir aja lo sujud lama banget gue kira lo ketiduran" gak lama dari situ ada suara yang manggil manggil nama sepupu gue dari luar, ga siapa itu yang mangil nama lo, kayak suara ayah gue jawab sepupu gue. dan ternyata benar itu ayah dia. kami pun langsung keluar, ada apa ini yah kok gelap semua mati lampu total ya, kirain musholanya aja yang mati lampu. ayo cepat balik ke ruangan nenek ambil tas kalian, trus langsung pulang, rumah sakit kebakaran, gue langsung khawatir gimana ceritanya dalam suasana gelap gini mau beresin tas soalnya hard coppy bahan kuliah gue ama sepupu tadi ada di mana mana. trus yaudah kami nurut aja. pas mau ambil tas rupanya udah dipasukin ke tas ama nyokap. kami pun pulang pas mau keluar agak susah buat lewat karena asap hitam yang sudah memenuhi ruangan apinya pun masih membara, untungnya mobil pemadam udah siaga di depan rs. kami pun pulang dengan perasaan khawatir klo sampe hard coppy bahan kuliah ada yang hilang, gak lama dari situ sepupu gue nelfon,"ndah bahankuliah gue kebawak di lo ya", "gak tau belm periksa", "gimana dong besok gue ujian", *pukpuk gue sedih dengernya ternyata emang ada 1 slide yg keselip di tas gue. jadi yah gi tu deh.

udah jadi inti dari cerita ini sampe sekarang masih belum terungkap siapa wanita cantik itu, seminggu yang lalu gue baru aja datang lagi ke rumah sakit itu, nemenin nenek yang karena sakit sesuatu sehingga harus balik lagi ke rumah sakit itu, berempat sama mbak dan adek sepupu yang masih kls 1 sma. tapi selama di sana gue nggak kepikiran buat mikirin wanita cantik itu, yasudalah setiap makhluk berhak hidup dengan caranya sendiri atas kehendak Allah :), gak kerasa tulisan ini udah hampir kelar, udah hampir sebulan cerita ini gantung gara gara tiap mau dilanjutin pasti eror gue kira masalah sinyal, masa iya ngeblog aja udah kayak mau ibadah harus ngadep kiblat dlu baru dapet sinyal. ternyata gak juga emang rada eror gitu itu aja bnyak bnget tulisan yang typo gue fikir sih emang wanita cantik itu gak mau diceritain makanya eror terus, semalem aja pas gue mau lanjutin cerita ini, masa iya tengah malem pas sedang senyap senyapnya tiba tiba ada suara anak kecil ketawa dan di depan pintu kamar ada suara hentakan kaki orang yang terjatuh padahal orang di rumah udah pada tidur dan gelap. tapi tetep pikir positif yaaa.. jangan fikir itu hantu haha byee dulu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos