she was die

ini udah pukul 0:33 tapi gue masih blm bisa tidur dengan sempurna
bukan berarti lo kira gue udah tidur tapi gak sempurna, sampe2 tidur nyambil ngeblog gitu ? yaenggaklah...

gue tadi siang gak sengaja ngebaca kasus pembunuhan furuta junko yang di post disalah satu sosmed nahh sebelum gue ngebaca detail kasusnya, yang jadi perhatian gue adalah fotonya gaesss hoehehe noh kan tibatiba di malam yang sunyi ini gue merinding -_- mana lagi banyak suara2 serem, ada suara kuncing, suara grasak grusuk dr atap rumah, suara gemercik air, suara mantan, ehh NO lupa gak punya mantan, perfect bngt kan mlm ini ! untung bukan malam jum`at.

fotonya jadi perhatian gue karena pas lihat tiba tiba gue kebayang ....
engggg... gue kebayang :') kasih tau gak yaaa ???
gue kebayang sama cewek yang diceritain nenek waktu beliau di rawat di rumah sakit gaesss kata nenek ''cantik, rambutnya bergelombang," untung aja di fotonya itu gak sedang berpose pke baju putih dan rambutnya jg ga panjang2 banget. klo nggak gue udah ... udah apa ya ? udah bernapas kali ya.

mungkin ini membingungkan, karena ini memang membingungkan. jadi gue bakal cerita dari awal, walaupun ini sangat berat, karena gue udah sebel bnget sama suara berisik yang megintai dari arah luar rumah padahal ini udah malem bngt !

oke, jadi ini berawal dari sakit nenek yg kambuh, dan lebih parah dari sebelumnya, akhirnya nenek di rawat inap malam itu juga karena kondisi nenek menunjukan sudah benar benar tidak bisa bergerak lagi malam itu. kebeneran lagi bulan puasa dan gue juga sedang menunaikan semester pendek jadi waktu gue bwat jaga nenek terbatas, cuma bisa ke sana klo udah pulang ngampus,alias pulang ngampus lgsung ke Rs.gak balik ke rumah lagi, gue baru aktif ke rumah sakit pas hari ke 3, karena kasihan liat nyokap sendirian, gak lama dari situ sepupu datang yahh cuma buat ngambil tasnya yang ditinggalin, ada jadwal katanya, ''ntar klo udah pulang balik lagi kesini'', katanya. pas banget lagi waktu itu mau mendekati UAS di semester pendek jadinya gue klo sambil jagain nenek hardcopy materi kuliah gue jejerin di lantai deket kasur nenek biar bisa jagain sambil baca -_-  walaupun itu gak manjur bgt bngt bngt yg pentingkan usaha, yengga gaes wkw :v

truss ternyata Alhamdulillah sepupu gue nepatin janji dia beneran datang lagi, walaupun sebenernya agak curang karena die udah mandi, sedang gue pulang kuliah langsung cusss ke Rs.trus ega cerita,eh ndah udah tau belum ''cewek cantik yang nemenin nenek ke Wc semalem ?'',''cewek cantik apaan? perawat maksud loh?'' kata gue balik nanya, ''nggak, emang nenek gak cerita tah ?, serius jadi semalem itu nenek mau ke toilet karena gak tega bangunin kk perempuan ayah yang paling tua (yang sedang jagain nenek malam itu) nenek jadi keluar sendiri dan fatalnya nenek bukan ngarah ke pintu toilet yang di sebelah kiri tapi pintu arah keluar yang letaknya di sebelah kanan, suasana senyap banget malam itu sampe gak ketauan, ketauannya pas nenek udah balik dan mau nutup pintu arah masuk tadi karena pintunya gede jadi itu pintu klo mau ditutup bunyinya nyaring banget, nah karena bunyi itulah orang2 yang tidur sekamar sama nenek pada kebangun (jadi ceritanya waktu itu ruangan udah pada penuh dan nenek dpt ruangan di kls 3 yg sekamar isinya terdiri dari bnyak pasien rawat inap) dan kk perempuan ayah yang jagain nenek pada malam itu (buk ani) pun terbangun, pas beliau bangun udah kaget karena liat tangan nenek udah pada berdarah semua karena impusnya udah gak karuanlagi. tapi buk ani melihat nenek sambil memaksa menutup pintu yang bunyinya nyaring sampe membangunkan orang seruangan itu sambil tersenyum dan melambaikan tangan ntah ke siapa.

"masya Allah, ibuk dari mana ?" tanya buk ani, "dari toilet karena gak tega bangunin kamu kan capek bru nyampe dr semarang hari ini jadi di temenin dia", "dia siapa ? gak ada siapa2" karena melihat tangan nenek yang makin banyak mengeluarkan darah buk ani langsung mencari dokter, menerobos suasana gelap dan sepi sepanjang rumah sakit demi mencapai ruang dokter, eh ruang perawat maksudnya, setelah perawat membenahi impus nenek, buk ani masih dalam keadaan syok mengulang pertanyaannya yang tadi "ibuk tadi kemana ?", "ke toilet", "pintu toilet kan di sebelah di sana bukan di situ, jangan lagi ya keluar sendiri", "gak sendiri kok tadi ditemenin oleh gadis cantik itu diajak keliling2 trus ditemenin ke toilet", "gadis cantik mana gak ada siapa2 sepi gitu kok, aku baru aja balik dari manggil perawat gak ada siapa2", "rame kok di luar banyak orang lagi guling, berkaparan gitu, gadis yang cantik yang ibu maksud itu yang tadi berdiri di depan pintu yang ibu dadah dadahin, dia cantik banget rambuynya bergelombang pake baju putih, kesian banget dia kenapa lelaki itu tidak dilaporkan ke polisi saja biar ditangkap, bla..bla..bla oceh nenek sepanjang para perawat membenahi imfusnya. cerita sepupu gue, tapi katanya nenek sebelah ini dia juga liat kok ndah cewek cantik itu, sama kayak yang dibilang nenek pake baju putih panjang, trs rambutnya bergelombang dan panjang, timpal sepupu gue lagi. 

Awalnya sih gie nggak ngeh gue masih menerka cewek cantik itu wanita baik yang mau maunya nemenin neeek walaupun mereka gak saling kenal, next saking penasaran gue putusin buat nanya langsung ke nenek, "nek, semalem nenek ke mana ?" tanya gue. "ke toilet" jawab nenek", "toilet kan sebelah sana" *nunjuk pintu ke arah toilet* 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos