golongan gamers get rich

pagi gaess ☀
udah lama nggak nyapa pemirsa, apa kabar pemirsa pembaca ?
masih bernapas ? atau jangan jangan lupa napas dari kemaren saking malesnya kebawak suasana libur.
ketika orang orang pada sibuk main get rich gue jadi bingung, awalnya gue gatau get rich itu game sejenis apa tapi pas otak atik gadget temen ternyata dia gamers get rich, elehh get rich itu monopoli rupanya di situ gue ngakak badai.
trus gue bilang ke temen gue "oh, jadi ini game yang suka buat orang naik darah kalau sinyal hilang pas mereka lagi main". "iya suka sebel klo gak ada sinyal, suka kalah", "kenapa gak main monopoli aja, LIVE tinggal bentangin depan muka monopolinya bisa main face to face sama lawan" dan gak harus perang sama langit demi sinyal klo lagi ujan petir badai salju *anggep aja di indonesia ada salju* tapi ya ujung2nya boro boro temen gue insaf, yang ada dia malah ngehasut gue untuk turut berpartisipasi di dalam dunia pergetrich an
oh Nooo, gue mainin getrich punya dia akhirnya menang sekali, tapi kalahnya dua kali xoxo, dari itu gue bisa menarik kesimpulan ada banyak golongan gamers getrich.
kamu golongan yang mana ?

1. golongan orang gagal move on, tiap main stopnya di negara itu lagi negara itu lagi, sampe negaranya udah ada yang punya masih aja stop di situ lagi stop di situ lagi, sedih amat -_-

2. golongan orang plinplan, tiap mau beli negara mikir lama dulu udah kayak mau jawab soal ujian, mikir beli apa nggak ya... beli apa nggak yaa.. gitu aja terus dari pagi ke malem ke pagi lagi, lawan udah hampir menguasai semua negara, dia masih aja sibuk mikir.
3. golongan orang royal tiap lewat negara gak mikir lama, langsung beli, lewat airport, beli,lewat pelabuhan,beli. selagi duit masih beli semua. untung harga diri lawannya nggak dibeli juga.

4. golongan anak kekinian, tiap stop di negara orang selfie trus gak lupa update di path, update ig, captionnya : "lagi di negara orang nih"

5. golongan anak mama, tiap setop di negara orang selalu gak lupa ngabarin mamanya "ma, aku pulangnya agak telat ya lagi di negara orang nih, mama jangan khawatir ya"

6. golongan orang eksis, setiap setop di negara gak dibeli beli cuma dilewatin doang buat nyari kenalan.

7. golongan orang baik, kalo setop di negara, negaranya di beli trus diwakafin ke lawan main, subhanallah

8. golongan WNI sejati, tiap lagi setop di negara orang, pengen cepet pulang ke negri sendiri demi mempersembahkan jiwa dan raga untuk negri tercinta

9. golongan anak alim sejati, tiap setop di negara gak beli beli cuma di singgahi doang buat nyebarin agama

10. golongan teman sejati, tiap main getrich gak pernah lupa buat ngundang ke temen temennya lewat line.

11. golongan religius, sebelum ngelempar dadu berdo'a dulu selama 2 jam.

12. golongan penjalin silaturahmi, tiap main sering banget setop di negara yang udah dimiliki oleh orang.

13. golongan wirausaha, tiap abis beli negara, negaranya di bangun indomaret.

14. golongan anak gaul, tiap ada yang setop di negara punya dia pasti diajak nongki.

kamu termasuk golongan yang mana ? atau jangan jangan termasuk golongan yang point get richnya suka dijadiin vocher belanja di indomaret --, hhe
1 kata buat pejuang get rich "take care" abis pulang dari keliling negara jangan lupa oleh oleh ya, rumah gue masih alamat lama klo mau nganterin oleh oleh HAHA *edisi ilusi ketinggian ini mah, udah byee dulu yow 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos