Definisi malam minggu menurut tuna asmara


Tulisan ini didedikasikan untuk para jomblo teladan, jomblo teladan adalah jomblo-jomblo yang telah berkontribusi dalam mengurangi kemacetan di malam minggu dengan berada di rumah aja.

Ketika ada yang bertanya ini malam apa di malam minggu, para tuna asmara yang hampir lupa karena semua malam terasa sama atau tidak bisa menyebut malam minggu karena lidah yang memang auto mode pesawat ketika menyebut malam minggu, biasanya akan menjawab dengan beberapa kalimat di bawah ini:

🙂Ini malam apa ya? 
🙃Malam gelap seperti biasa~
🙂kyaknya ngga bulannya lebih terang tuh

🙂Ini malam apa ya?
🙃Malam di hari sabtu yang besoknya tanggal merah
🙂tapi di hp gw tanggalnya kok item

🙂Ini malam apa ya?
🙃Malam yang besoknya orang pada kondangan
🙂dikondangin kapan

🙂Ini malam apa ya?
🙃Malam yang lebih macet daripada malam-malam lainnya
🙂terimakasih telah tidak menambah kemacetan

🙂Ini malam apa ya?
🙃Lihat sendiri di kalender kan bisa
🙂aduh kalender di rumah udah dijadiin bungkus kado

🙂ini malam apa?
🙃emangnya di hp ngana ga ada harinya?
🙂ada tapi bahasa uruguay gw kaga ngerti

Jadi, kesimpulannya adalah... Nggak ada sih emang pengen ngasih konsumsi tulisan aja buat yang lg ga ada kerjaan di malam gelap seperti biasa ini. Sebenarnya ini tulisan lama di draft yang bru ada kesempatan untuk diedit sekarang, ini pure inspirasi bukan pengalaman pribadi wkw, dan masih bnyk tulisan di draft yang bakal dipost one by one.

Balik lagi ke tulisan ya, jd guys kalo kalian jomblo, tenang. Gpp jomblo asal ada temen chatan, jomblo jangan ngenes amat. Downdloan aja aplikasi chat simsimi wkw (becanda). Punya gebetan kalau sekedar goodmorning good evening simsimi juga bisa, siaga 24 jam, kalau sekedar nawarin pertolongan pergi ke pusat perbelanjaan juga ditawarin pertolongan "selamat siang mbak ada yang bisa saya bantu" Udah ditawarin gitu kan, sekalian aja jawab "oh iya mas tolong bantu temenin saya belanjaa" Eaaaakk

Malam minggu itu milik semua, setiap jomblo memilik hak yang sama untuk bernafas dan mengunjungi tempat-tempat makan di malam minggu. ga ada salah kok jomblo keluar makan di luar sendiri, ketika jomblo makan di luar sendiri, siapa bilang sendiri? Nggak sendiri kok tapi bersama mbak-mbak kasir yang siap menghitung tagihan biaya makannya, wkw.

Jadi sebenarnya malam gelap seperti biasa ini adalah malam minggu. hari sabtu - malem - nah besoknya hari minggu, jadi disebut malam minggu. Btw klo malam ini adalah malam gelap seperti biasa, trus orang-orang yang buat tulisan malam istimewah, malam luar biasa, itu malam yang seperti apa? Apakah malam dengan bulan bentuk segilima? Selamat menjawab dalam hati.
Sekian.

Luv u all. ❤
Happy satnite 🌑

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos