Perbedaan antara sahabat & teman

Selamat malam minggu untuk yang dikalender rumahnya ada hari minggu, dan selamat sabtu malam untuk aliran jomblo sensitif yang sudah mencoret semua hari minggu di kalender rumahnya

Lega banget ya akhirnya besok ketemu tanggal merah juga, dari jaman - jaman dulu tanggal merah emang idaman, tiap menjelang tahun baru dan dapet kalender baru yang dicheck pasti bulan apa yang paling banyak tanggal merahnya,

Terlepas dari ngomongin tanggal merah gw mau bahas beda temen dan sahabat versi gw,  langsung aja ya gw bahas soalnya gw nggak ada bakat basa - basi, oke

1. Saat sedang sakit
Temen :
👧lo sedang sakit ya ?
👩iya nih
👧Sakit apa ?
👩sakit pusing2 gitu
👧yaampun semoga cepet sembuh ya o:)

Sahabat :
👧 sakit ?
👩 iyanih
👧Sakit apa?
👩pusing2 gitu
👧 Wah kanker otak tu
👩nggak, kata dokter cuma keracunan kok, keracunan janji manis~

2. Saat datang ke rumah
Temen :
👧Mau minum apa ?
👩 nggak usah repot repot
👧 gpp kok sebutin aja mau minum apa
👩gpp gausah aku nggak haus kok (rela nahan haus)

Sahabat :
👧 Mau minum apa ?
👩minum air zamzam biar berkah
👧pake es batu ?
👩pake es aja nggak usah pke2 batu segala
👧tapi gw maunya pke es yang ada batunya biar nyangkut di tenggorokan lo
👩Eh ngomong2 gw kan bcanda emang lo bneran punya air zamzam
👧Ya punyalah tp yg KW

3. Ketika mau ngajak jalan
Temen :
👧*di telfon* hallo, sibuk nggak ? Kita jalan yuk
👩Aduh maaf banget nggak bisa gw lg bantuin nyokap masak nih
👧Oh gpp kok, semangat ya nemenin nyokapnya *tutup tlpn*

Sahabat:
👧*di telfon* hallo, sibuk nggak ? Kita jalan yuk
👩gk bisa gw lg buat tugas, tugas gw numpuk banget
👧 okelah klo gtu *tutup tlpn* beberapa menit kemudian nlpn lagi. Hallo gw udah di ruang tamu.

4. Saat nlpn ke rumah
Temen :
👧Hallo bisa bicara sm cantik
👩ya saya sendiri
👧hay can ini gw debora
👩eh debora rupanya
👧iyanih blablabla.....

Sahabat :
👧Hallo bisa bicara sama cantik
👩ya saya sendiri
👧Sendiri? Sendiri aja ? Kasian
Tut...tut...tut *tlpn dimatiin*

5. Ketika dipuji
Temen :
👩haii tambah cantik aja
👧Nggak kok biasa aja cantikan juga lo
👩Cantikan lo
👧Cantikan lo
👩Lo
👧Lo
👩Lo
👧Lo
Gitu aja terus sampe film uttaran tamat

Sahabat :
👩haii tumben hari ini cantik banget
👧biasa aja gw cantik udah sejak bayi kok

Itu aja dlu pankapan sambung lagi bhaaayy







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos