Selamat datang 2016

Assalamualaikum.
Hi, udah 2016 aja
Apa kabar ? Masih hidup aja nih hehehe sama gue juga masih hidup.
Alhamdulillah di Tahun 2015 gue sempat diramalkan bahwa pada tahun  2016 ini gue akan menjadi satu tahun lebih tua dari tahun sebelumnya, dan gue juga sempet baca buku ramalan zodiak. Kebetulan zodiak gue Taurus dan di situ diramalkan bahwa : Pada tahun 2016 Taurus membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, gue sangat terharu ternyata semua ramalan itu benar.

Sebelumnya gue mau ngucapin selamat tahun baru, semoga tahun ini lebih baik Aamiin. Btw sbenernya gue bingung kenapa setiap penyambutan tahun baru selalu dirayain sama kembang api. You know ? Tiap gue liat kembang api yang harganya sekian juta itu dinyalain itu sama aja kayak gue ngeliat uang yang dibakar di langit. Sayang aja gitu dari pada di bakar di langit mending dibagiin ke yang membutuhkan.

Ini adalah tulisan pertama di 2016.

Jadi sebelum masuk ke cerita2 baru di 2016. Gue pengen ngerangkum cerita 2015. Th 2015 gue jarang banget update nggak seupdate 2014. Karena 2015 nggak sesantai 2014. jadi nggak semua cerita bisa di share.

2015 gue pernah nyeritain tentang she was die part II. Lanjutan cerita di tahun 2014 itu tuh masalah hantu cewek baju putih rambut panjang yang diliat nenek. Gue udah nggak respect banget sama hantu begituan emang hantu nggak bener, padahal hantunya cewek tapi keluar malem2. Di 2015 gue pernah kena marah nyokap, gue ada trauma masa kecil sama hantu jadi kadang2 gue suka ilusi. Jendela ketiup angin dikit aja gue kira ada hantu terbang lewat, di situ gue kena marah. nyokap bilang gini''Masih takut sama hantu. Sekarang tuh zaman udah canggih mana ada lagi yang namanya hantu'' trus gue mikir, apa urusannya zaman canggih sama hantu -_-. Tapi ada benernya juga sih semenjak zaman semakin canggih udah jarang banget ada serial film hantu yang di film itu hantunya gangguin manusia, yang ada hantu itu dijadiin bahan bercandaan oleh manusia di dagelan. Trus nyokap bilang lagi ''sekarang tu udah nggak ada lagi pohon pohon besar semuanya udah dijadiin gedung gedung semua jadi nggak ada lagi yang namanya hantu'' terus gue mikir lagi Ohhh... pantes aja di film - film ftv horor yg di tr*ans tv itu suka ada film hantu yang judulnya penunggu kamar hotel 117 oh rupanya hantu itu bukan korban pembunuhan tapi korban gusuran yang nggak dapet ganti rugi berupa pohon baru, jadi dia tinggal di hotel. Hantu masa kini gitu banget ya udah nggak mau lagi nih ceritanya tinggal di pepohonan.

2015 gue jg pernah nulis tentang hubungan antara aku dan sinyal, gue cuma nyeritain tingkat kenyamanan konsumen terhadap sinyal provider, bukan hubungan pacaran, sorry aja ya sejomblo jomblonya gue, tapi gue masih normal ya mana mau gue pacaran sama sinyal kayak plankton di film spongebob yang pacaran sama komputernya sendiri. Hih Jonez Jomblo Neztapa.

Di 2015  gue juga pernah nulis tentang beberapa mitos di indonesia, jadi emang banyak banget mitos salah satu mitos yang belum gue sebutin adalah kalimat ''sebentar'' . pas nyokap gue mau pergi gue tanya lama nggak, trus di jawabnya cuma sebentar kok. Trus gue percaya aja jadi gue tungguin nyokap gue pulang karena pikir gue sebentar paling 15 menit. Eehhh Ternyata '' sebentarnya'' versi ibuk - ibuk itu... intinya klo ibuk-ibuk udah bilang ''cuma sebentar'' kita bisa gunain waktu itu untuk bolak balik ruang tamu - dapur 5x, silaturahmi ke rumah pak RT, nyiramin bunga - bunga di rumah tetangga, nyapu jalan, nyusunin sandal di masjid, jadi klo ada orang yang minta tunggu, trus lo tanya ''masih lama nggak?'' dan dia jawabnya ''cuma sebentar kok''. Berhati - hatilah sesungguhnya hidup mu dalam masalah.

2015 emang amazing, selamat datang 2016 semoga 2016 ini gue nggak kesasar kayak di tahun 2014 dan 2015 lg. Semoga nggak ketemu preman lagi kayak di 2014. Untung aja preman yang tadinya nadahin tangan mau minta duit pas liat gue bengong dia jadi nyuruh salaman, nyujutin tangan dia.

2015 pas jadi delegasi ke luar kota, pas hari terakhir mau pulang temen gue lupa pasword kopernya di situ gue nggak bisa berenti ketawa soalnya biasanya dia ngeledekin gue terus. satu tim kami bertiga biar bagaimanapun mereka berdua itu emang saudara yang ideal, biarpun kita suka ribut, ledek-ledekan, tapi kita tetep tau kapan waktunya kita harus *toss dihadapan lawan wahahahaaa.

2015...
Sayonara 2015

Selamat datang 2016.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos