Ip ku sayang Ip ku malang

Ip = International plaza ehh salah indeks prestasi maksudnyaa..

oh iya sapa dulu ya..
Hy good morning maret perdana, semoga kita bergelut dalam kebahagiaan tiada tara sepanjang masa,aamiin.
ntah kenapa hari ini gue sedih banget, padahal sejauh ini semua terlihat baik.
ya kelihatannya tapi kan sebenernya kita gak seharusnya berbicara tentang penglihatan tapi mungkin lebih ke perasaan etciiieeeeee... wkwk

Ini nih yang buat males sebenernya gue agak susah membedakan antara dua presepsi.
mana yang lebih baik 1.Mengabaikan masalah agar gak drop 2.Menghayati masalah buat intropeksi ?? ntahla tapi nasi sudah menjadi kerak. ya terpaksa nanak nasi lagi.

kemarin2 gue milih untuk mengabaikannya masalah si ip ini dan tetap menjadi diri sendiri,
nangis sih iya ? gue berharap KHS di akun pribadi gue yang keluar dari layar monitor komputer pada hasil akhirnya ada tulisan *Supriseeee* IPK akhir anda 4,00 yg tadi hanya kesalahan. Tapi memimpikan hal yang semacam itu sama aja kayak ngasih semut makan nasi 3 piring. gak bakal sesuai harapan lah intinya.

drop ?? iya drop banget rasanya mau pingsan 5 menit, nangis 5 jam, dan memimpikannya 5 hari.cukup 5 hari aja., tapi gue gak tau penyebabnya apa pada saat itu, ya gue fikir itu cuma peringatan dari tuhan. karena gue terlalu terlena ya Allah Ampuni hamba :(

Tapi gue gak pernah meratapi ip gue sampe ada niat bunuh diri dan loncat dari ampera apa lagi sampe nagis sambil garuk-garuk tembok No banget !

gue enjoy kok, gue syukuri semua, tapi semenjak semester 2 eh bukan semester 2 juga sih, tapi semenjak teman-teman di grup line SMA membahas tentang ip perasaan gue tiba-tiba berubah. berubah jadi powerrangers, power popgirl atau ntahla ini terlalu *nyesss untuk dibahas, mau gak mau ya gue harus intropeksi, flashback lagi ke masa belakangan, bener kata si calon dokter mungkin, gue terlalu mikirin ****,*** dan *** ya sebenernya bukan itu yg dipikirin tapi caranya ituloh aku risih banget sampe gak terasa hikmatnya menghirup oksigen di kampus gara2 para hama-hama ilalang menyebalkan itu, berteman boleh tapi caranya kelewatan banget, nget, ngetsss. untung gue ini orangnya penyabar klo nggak udah gue amuk-amuk'in, udah gue kejer mereka pake bendera merah putih .

sudalah nah setelah itu yang buat gue sedihnya lagi gue baru sadar bagian yang membuat ip gue tercemar dengan angka yang tidak diharapkan itu adalah penyakit kecintaan gue sama anime & main blogg :'(

Gue baru nyadar pas temen gue si calon psikolog cerita klo sebenernya bla-bla-bla...
tiba-tiba hati gue pilu banget, gue cinta sama anime dan kadang-kadang gue memposisikan diri gue sebagai tokoh chihiro, hotaru, setsuko dll. sampe kadang-kadang gue lupa klo gue punya dunia nyata dan harus buat tugas kuliah jauh-jauh hari sebelum tugas dikumpul, juga belajar maksimal buat semesteran . temen gue itu bilang kita harus pindah lingkungan untuk memperbaiki itu. mungkin itu ide yang bagus, mungkin mulai detik ini gue mau coba temenan sama media2 yang menyajikan topik berita aja, biar gue lebih uptodate sama perkembangan kriminalisasi dan hukum di rana Indonesia Raya Merdeka.

oh mannnn it's so bad .
ip ku sayang ip ku malang
maafin gue buat semester kemarin, gue janji semester ini harkat, martabat lo bakal gue tinggiin jauh lebih tinggi dari sebelumnya., bila perlu gue kasih suplemen biar cepet tinggi wkwk
IP Tinggi amiin








Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos