Onyet Comunity

Assalamualaikum wr,wb
Kpd Yts
OC (Onyet Comunity) dimana pun kalian bernyawa
mohon luangkan sedikit waktu kalian, untuk membaca surat yang di posting via elektronik dari salah satu personil kalian yang cantik ini.
Sekedar ingin mengingatkan sejarah  Onyet comunity.

Biodata

Onyet Comunity : muhamad iis-ayas-sundari-dina-thata-puput-naufal-mayang-devi-rini- marlita-ndha
Tempat, Tanggal lahir : Twitter, 5-5-2013

motto : apapun yang ga buat nyaman ya tinggalkan (misal : makan di solaria bawah ga nyaman pindah ke solaria lantai atas, dengan wajah tanpa dosa)

tujuan didirikannya OC adalah : meredakan kerisuhan di jejaring sosmed, menciptakan perdamaian abadi serta kerukunan antar umat bernyawa. 

Visi : ''Bersahabat bagai kepompong''
Misi : ''Seperti mengubah ulat menjadi kupu-kupu''

Nyet, katanya kita bersahabat bagai kepompong tapi kenapa dinamain OC alias onyet cute, eh maksudnya onyet comunity, kenapa gak beruang comunity atau yang lebih imut dikit umang-umang comunity.
Nyet, katanya kita bersahabat seperti mengubah ulat menjadi kupu-kupu tapi kenapa kita malah mengubah nama kita yang keren-keren ini jadi onyet ?

tolong nyet dibantu jawab kenapa persahabatan yang imut bagai kepompong ini dinamakan onyet comunity, karena sebenarnya saya jarang main twitter, jadi agak memendam perasaan penasaran kenapa tiba-tiba ada nyet-nyet ini.


Tapi yang penting kita bersahabat karena Allah. bukan karena musim-musiman.
Kita bersahabat berlandaskan Azas kekeluargaan, dan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.
maklumi teman hadapi perbedaan. Bercermin pada isi sila ke 5 yang berbunyi Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat indonesia, kurang lebih begitulah.

oh ya nyet sedikit nostalgia ya..

*before onyet ada yang lebih seru keles, kita punya sepatu (sebelas ipa satu) kenangan indah bersama selembar, bahkan berlembar-lembar kertas remid yang tak terlupakan. jam pelajaran yang membuat tegang, jarum jam serasa gak bergerak saking tegangnya.
saat satu kls gak ada yang berani jawab untung kita punya jin botol yang multifungsi, sebut saja inisialnya muhammad imbron, dia bisa menjadi penyelamat saat yang lain ragu untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. pulang sekolah klo lagi pusing sama tugas-tugas sekolah yang numpuk anak ipa1 suka makan di tempat tante yang di depan salon, kayak gak kenyang-kenyang padahal di sekolah sering nyolong jam pelajaran buat silaturahmi ke kantin tante acay. survey membuktikan, mentang-mentang kls di sebelahan sama kantin 30 dari 39 siswa suka menyimpan makanan (seperti semangkok syomay, semangkok mie ayam, gado-gado, risol dll ) di bawah laci, sampe-sampe membuat guru yang ngajar gak konsen dan penasaran, dengan bau makanan yang bertebaran. untungnya ga ada razia makanan selama jam pelajaran di sekolah, kalau tidak mungkin kalian sudah masuk berita acara di mading sekolah.
Parahnya lagi kadang-kadang anak ipa 1 suka lupa balikin mangkoknya ke kantin.

Ada pun lagu aransemen yang dijadikan lagu kebangsaan oleh anak ipa1 adalah :
Kelasku memang dekat, lima langkah dari kantin,
tak perlu jauh-jauh apalagi buru-buru
kalau kau mau pesan, tinggal ketok dari kaca
tangan tinggal melambai, bayar uang siap makan.
duh aduh emang asik masuk kls ipa 1 ke kantinnya nomor satu gak perluh jauh-jauh
(semoga pembaca bisa menebak nada lagu aransemenan aslinya)

oh ya guys.. dulu kita pernah nonton bioskop ya klo ga salah tgl 17 agustus 2011. di IP, pulang upacara dari sekolah langsung otw pdhal kita gak ada persiapan, trus karena hari masih sangat pagi dan bioskopnya blm bukak, jadi kita nunggu di depannya, tapi berhubung waktu itu me-ayas-sundari sudah di telpon orang tua dan disuruh pulang jadi kami gak ikut nonton dan pulang duluan, tapi pas pulang ternyata di jalan ada orang tauran gutuk-gutukan pake batu, gilak zok segala jenis batu ada di sana kecuali batu nisan dan batu bara. dengan semangat 45, langsung aja kami caw lari pake dua kaki masuk ke dalam masjid agung terdekat biar selamat dunia akhirat.

trus dulu juga kita nonton seagames bareng-bareng  16-11-11
sok-sok'an triak wawowawo pdhal kan yang lg tanding vietnam vs philipina, trus pas sorenya otw ke aquatic air, pas diperjalanan ada adegan salah pegang tangan yang diperankan oleh iis parilah uhuuyy 2x pulak, pas dipenghujung jalan karena capek jadi kita duduk2, trus disamperin deh sama salah satu stasiun televisi malaysia dan pas wawancara yang jadi pemeran utamanya adalah Arion, lengkapnya Arionsyah.Sumpah bener-bener gak nyangka klo gak salah itu pertama kalinya kita berani pegi-pegian begitu

trus yang tahun baruan 2012..

nanti lanjut lagi deh, mau bobok siang dlu byee nyett sebagai rasa rindu *nih aku cium pake idung monokurobo (-(00)-) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

For you guys

#JurusanKuliah

Bukan Mitos